Kisah Cinta Zodiak Kamu, 4 Agustus 2022, Taurus, Semua Hubungan Memiliki Awal dan Akhir

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 4 Agustus 2022, Taurus, Semua Hubungan Memiliki Awal dan Akhir

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 4 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Hanya ada begitu banyak yang dapat Anda capai dalam satu hari, dan apa yang Anda capai hari ini akan cukup percayalah. Di departemen asmara tampaknya petasan akan meledak. Anda mungkin mengharapkan semacam ledakan untuk sementara waktu sekarang, tapi mungkin tidak ada yang begitu spektakuler. Apa yang terjadi sekarang bisa berdampak cukup besar pada minggu-minggu dan hari-hari mendatang.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Semua hubungan memiliki awal dan akhir. Terkadang ada kesadaran alami bahwa segala sesuatunya telah datang sejauh mungkin, dan di lain waktu ada pengetahuan bahwa sedikit jarak atau perpisahan, akan memberi ruang untuk perubahan nyata dalam kedua sikap Anda. Jika Anda sudah sangat sering bersama, mungkin ini saatnya untuk memberi ruang agar elemen baru dapat muncul dalam kemitraan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Terkadang sulit untuk bertahan dari kecepatan hubungan yang berubah terutama pada hari-hari ketika Anda merasa seolah-olah Anda telah melewati penggilingan dan keluar dari sisi lain. Jika Anda baru saja bertengkar atau mengalami kejatuhan besar baru-baru ini, maka ada baiknya melanjutkan percakapan. Jangan biarkan kepahitan atau sinisme merusak apa yang masih bisa benar-benar baik. Jadikan hari ini saling pengertian.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 4 Agustus 2022, Taurus, Kemarahan di Rumah Bisa Terjadi Hari ini

BACA JUGA:Paula Verhoeven Datang Lagi ke Citayam Fashion Week, Takjub Dengan Ini

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Terkadang cahaya bulan membawa momen ajaib yang istimewa ke dalam hidup Anda, tetapi ada kalanya juga membawa sentuhan kegilaan, saya yakin Anda akan setuju. Anda dan pasangan mungkin perlu menilai sesuatu dalam hubungan Anda saat ini dengan ukuran yang berbeda dari yang Anda miliki saat ini. Bukannya ada yang salah, lebih dari itu sedikit miring.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Mungkin diperlukan dua orang untuk tango, tetapi hanya dibutuhkan salah satu pasangan untuk membuat seluruh tarian benar-benar kacau, karena mereka kurang terampil atau karena mereka bertekad untuk mengacaukannya. Hari ini Anda mungkin menemukan bahwa Anda atau orang yang Anda cintai telah menyabotase area kehidupan Anda bersama, mungkin tanpa disadari. Anda harus mengakui ini dan bergerak maju.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Bagaimana Anda menjalankan bisnis hari ini, tidak hanya terserah Anda, itu benar-benar tergantung pada seberapa baik Anda dapat membawa transformasi dalam keadaan Anda, tanpa terlalu keras atau tidak cukup teliti. Ini mungkin tidak berarti akhir dari hubungan; itu juga bisa berarti perubahan ke tingkat yang baru. Anda akan terkejut dengan apa yang bisa terjadi ketika Anda mengikuti jalan yang terasa benar.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Bagaimana Anda bisa berharap untuk tenang, ketika begitu banyak yang tampaknya mendidih di sekitar Anda saat ini. Sama seperti berpikir bahwa Anda pantas mendapatkan sedikit istirahat, Anda menemukan bahwa ada sesuatu yang membuat Anda dilanda kecemasan. Romansa saat ini sangat bergairah dan intens; pada kenyataannya, itu bahkan bisa melibatkan sentuhan obsesi. Santai saja jika Anda bisa.

BACA JUGA:Lumba Lumba Terdampar Dalam Kondisi Mengenaskan di Perairan Gili Air Lombok Utara

BACA JUGA:Olahraga yang Mudah Dilakukan, Ternyata Jalan Pagi Punya Segudang Manfaat Lho

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Ini bisa menjadi perjalanan atau perjalanan yang memicu perselingkuhan yang sangat memabukkan dan penuh gairah. Tidak perlu dikaitkan dengan perjalanan ke luar negeri; Anda dapat bertemu satu sama lain di kelas meditasi virtual, atau mungkin bahkan retret spiritual, jika memungkinkan. Energinya sangat kuat, sehingga Anda bisa terjebak dalam angin puyuh. Jika Anda menyukai drama, Anda mungkin akan menikmati apa yang terjadi selanjutnya.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Surga membantu Anda hari ini, semua desahan dan terengah-engah dan tangisan dan pingsan karena cinta. Terkadang semuanya bisa menjadi terlalu banyak dan sangat mengganggu, mengacaukan hidup Anda, menghentikan Anda dari melanjutkan bisnis hidup, dan melanjutkan pekerjaan Anda. Namun, Anda harus menerima aspek ini hari ini, jika suatu hubungan menjadi terlalu panas untuk ditangani.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Apakah Anda siap untuk jatuh di bawah serangan serangan nafsu yang ganas? Seberapa jauh Anda bisa berharap untuk terus seperti ini? Ada janji petualangan murni, kegembiraan, dan pertemuan di kedalaman yang jarang Anda temui sebelumnya. Namun, Anda perlu memperhatikan tujuan Anda, dan tidak hanya melakukan sesuatu yang tampaknya masuk akal hari ini, tetapi bisa menjadi kegilaan besok.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Tampaknya nilai-nilai Anda benar-benar terlempar keluar dari jendela hari ini saat Anda menyerah pada euforia yang memabukkan. Anda mungkin merasa bahwa Anda telah mengambil cuti dari indra Anda; bahkan Anda, yang biasanya sangat menahan diri dan pandai mengendalikan emosi Anda, mungkin menemukan bahwa tepi obsesi merayap masuk. Berapa lama itu akan berlangsung adalah pertanyaan penting. Mungkin selamanya, mungkin sehari - siapa tahu?

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, Ini 4 Bahaya Minum Sambil Berdiri

BACA JUGA:Menang Lotere

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Bagaimana perasaan hari ini, mungkin sedikit lembut? Yah, segalanya tidak akan menjadi lebih mudah. Bahkan, mereka mungkin menjadi lebih bergairah dan merangkul semua. Jika Anda tidak tahan panas, maka tentu saja jauhkan dari dapur hari ini. Anda tidak akan menemukannya berkurang. Jika Anda dan pasangan Anda merasa sangat jatuh cinta - itu akan menjadi intens. Setelan asbes mungkin bisa membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: