Zodiak Kamu, 4 Agustus 2022, Taurus, Kemarahan di Rumah Bisa Terjadi Hari ini

Zodiak Kamu, 4 Agustus 2022, Taurus, Kemarahan di Rumah Bisa Terjadi Hari ini

Ilustrasi Zodiak-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 4 Agustus 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Anda mungkin merasa sangat kesepian, terlalu banyak bekerja, dan bersemangat hari ini, Aries, dan karenanya merindukan kebersamaan dengan pasangan romantis Anda. Tetapi tanggung jawab yang melibatkan Anda berdua bisa membuat Anda terpisah. Ini bisa lebih dari sekadar membuat frustrasi - itu bisa membuat Anda murung. Jangan biarkan itu terjadi. Berkonsentrasilah pada pekerjaan Anda dan selesaikan sebelum malam. Anda akan melihat teman Anda kemudian jika memungkinkan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Kemarahan di rumah bisa terjadi hari ini, Taurus. Anda dan anggota rumah tangga Anda yang lain gelisah dan bertanggung jawab untuk membentak setidaknya provokasi. Seseorang bisa menjadi bingung karena masalah kecil dan keluar. Jangan khawatir. Di penghujung hari, setiap orang harus melihat peristiwa dalam perspektif yang tepat, dan semua menjadi teman lagi. Tetap bertahan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Panggilan atau pengiriman yang diharapkan mungkin terbukti lebih banyak masalah daripada nilainya, Gemini. Anda bisa terlibat dalam permainan tag telepon tanpa akhir, dan pengiriman mungkin datang saat Anda keluar. Hal ini dapat dihindari jika Anda siap. Pastikan semua orang tahu apa yang Anda harapkan sehingga mereka dapat menontonnya. Beri tahu orang-orang waktu terbaik untuk menelepon dan tersedia pada waktu itu. Jangan khawatir. Anda akan mengelola.

BACA JUGA:Paula Verhoeven Datang Lagi ke Citayam Fashion Week, Takjub Dengan Ini

BACA JUGA:Lumba Lumba Terdampar Dalam Kondisi Mengenaskan di Perairan Gili Air Lombok Utara

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Penundaan sementara dalam menerima sejumlah dana yang diharapkan mungkin memaksa Anda untuk menunda pembelian yang sangat dibutuhkan, Cancer. Jangan membuat dirimu tergila-gila dengan ini. Itu tidak sebanding dengan stresnya. Penundaan itu mengecewakan, tapi itu bukan pembatalan. Uang Anda akan tiba, dan Anda akan dapat melanjutkan rencana Anda. Sementara itu, buat diri Anda sibuk. Tetap bertahan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Beberapa orang yang lebih tua, mungkin orang tua Anda, mungkin terlalu vokal dalam penilaian mereka tentang bagaimana Anda menangani suatu situasi, Leo. Anda sangat sensitif hari ini, dan jauh lebih tidak toleran terhadap kritik daripada biasanya. Jangan menyerang. Menyebabkan keretakan tidak akan menyelesaikan apa pun. Ubah topik pembicaraan dan ambil tindakan apa pun yang menurut Anda terbaik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Berhati-hatilah bahwa upaya kreatif yang melibatkan teknologi modern, seperti grafik komputer, rekaman, atau film, mungkin mengalami "terlalu banyak juru masak". Setiap orang memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana hal-hal harus ditangani. Jika ini adalah proyek Anda, pastikan semua orang tahu bahwa Anda adalah bosnya. Jika Anda memiliki pasangan, diskusikan situasinya secara rasional dengan mereka. Jangan sabotase perusahaan Anda karena perbedaan pendapat. Bicarakan itu.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Terlepas dari lompatan dan batas yang telah Anda ambil selama beberapa bulan terakhir, Libra, kemerosotan dapat terjadi saat Anda mulai meragukan kemampuan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Kemunduran yang mengecewakan dan tak terduga mungkin telah terjadi, tetapi Anda tidak pernah membiarkan hal semacam ini menghentikan Anda sebelumnya. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini sekarang. Persiapkan diri Anda, nilai kembali metode Anda, dan kembalilah ke pelana.

BACA JUGA:Olahraga yang Mudah Dilakukan, Ternyata Jalan Pagi Punya Segudang Manfaat Lho

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, Ini 4 Bahaya Minum Sambil Berdiri

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Apakah Anda menunggu untuk mendengar beberapa berita penting, Scorpio? Masalah karir yang signifikan mungkin terlibat. Ini bukan hari yang baik untuk duduk-duduk menunggu. Panggilan Anda mungkin akan datang terlambat, ketika Anda tidak mengharapkannya. Nyalakan pesan suara Anda, berpakaian, dan pergi keluar dan lakukan sesuatu yang lain untuk sementara waktu. Kalau tidak, Anda bisa membuat diri Anda gila berharap untuk berita itu. Tetap bertahan.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Ini bukan hari yang baik untuk bepergian, Sagitarius, terutama melalui udara. Antrean panjang di loket tiket, penundaan tak berujung, dan kehilangan bagasi bisa menjadi akibatnya. Ini bahkan mungkin bukan hari yang baik untuk merencanakan perjalanan, meskipun Anda dapat mempertimbangkan pilihan Anda. Jika Anda harus terbang hari ini, pergilah ke bandara lebih awal, bepergianlah dengan ringan, dan bawalah sesuatu yang bagus untuk dibaca. Itu akan membuatnya tertahankan.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Seorang teman atau kolega yang terlibat dalam suatu perusahaan dengan Anda dapat terhambat karena kekurangan uang, Capricorn. Ini mungkin melibatkan beberapa penyesuaian tak terduga di pihak Anda, mungkin menemukan orang lain untuk sementara waktu. Ini menyakitkan, tetapi Anda dan kolega Anda akan mengaturnya, dan teman Anda harus menyelesaikannya tepat waktu. Temukan cara untuk mengatasi situasi tersebut. Tetap bertahan.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Tanggung jawab karir mungkin memerlukan perpisahan sementara dari pasangan cinta hari ini, Aquarius. Ini cenderung menjengkelkan dan agak mengecewakan, tetapi kemungkinan tidak ada yang dapat Anda lakukan kecuali bekerja secepat mungkin sehingga Anda dapat menyelesaikan dan kembali ke pasangan Anda. Pastikan teman Anda tahu apa yang terjadi. Anda tidak ingin membuat kesal lagi.

BACA JUGA:Menang Lotere

BACA JUGA:Terlalu Sering Konsumsi Buah Naga? Hati-hati 5 Bahaya Ini

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Pengaturan perjalanan mungkin harus ditunda karena perkembangan tak terduga yang membuat Anda tetap berada di tempat Anda sekarang, Pisces. Anda mungkin khawatir tentang konsekuensinya, tetapi jangan buang energi Anda. Anda akan dapat melakukan perjalanan yang diperlukan dan mencapai apa pun yang ingin Anda lakukan - hanya saja tidak hari ini. Kekhawatiran hanya akan membuat Anda stres. Satu-satunya cara produktif untuk menghadapi ini adalah terus bergerak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: