Lagi, Polisi Tangkap 7 Anggota Geng Motor Jambi yang Bacok Warga, Umurnya Masih Belasan Tahun

Lagi, Polisi Tangkap 7 Anggota Geng Motor Jambi yang Bacok Warga, Umurnya Masih Belasan Tahun

Ilustrasi borgol-Pixabay -Pixabay.com

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Macan Satreskrim Polresta JAMBI mengamankan 7 anggota geng motor, yang telah melakukan pembacokan di wilayah hukum Kota JAMBI pada Minggu, 31 Juli 2022 lalu.

Identitas 7 anggota geng motor ini yakni KK (16), AM (17) yang beraksi di wilayah Telanaipura. Kemudian, BD (16), HP (16), DA (16) dan AG (17) yang beraksi di Jambi Selatan. Terakhir, Petugas juga mengamankan KA (16) yang beraksi di wilayah Kota Baru.

Kasubbdi Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengatakan bahwa para pelaku ini diamankan setelah dilakukan rangkaian penyelidikan.

"Benar, mereka diamankan setelah kita lakukan serangkaian penyelidikan, dan juga pemeriksaan saksi serta CCTV di sekitar TKP," kata Kompol Mas Edy, Selasa 2 Agustus 2022.

BACA JUGA:Catat! Baznas Buka Pendaftaran Beasiswa Cendekia 2022, Ini Syarat dan Jadwalnya 

BACA JUGA:Ikan Paus Terdampar di Dermaga Hotel Ketapang, Begini Proses Evakuasinya Oleh TNI

Penangkapan para pelaku ini, dilakukan pada Senin, 1 Agustus 2022 sekira pukul 21.00 WIB setelah dilakukan pengembangan oleh penyidik.

"Selain mengamankan pelaku, turut disita dua senjata tajam jenis parang dan empat sepeda motor berbagai jenis," tambahnya.

Saat ini para pelaku tela diamankan ke Polresta Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: