Waspada Nyeri Dada, Siloam Hospital Jambi Gelar Corporate Gathering Bahas Masalah Kesehatan Jantung

Waspada Nyeri Dada, Siloam Hospital Jambi Gelar Corporate Gathering Bahas Masalah Kesehatan Jantung

RS Siloam gelar talkshow mengenai penyakit jantung--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Rumah Sakit Siloam Hospitals Jambi menggelar Corporate Gathering dengan menghadirkan talkshow bersama spesialis Jantung Evi Supriadi S, Sp.Jp (K), FIHA, M.Ked. 
 
Acara yang digelar di Swiss Bell Hotel, Rabu 27 Juli 2022 tersebut diikuti oleh beberapa perusahaan dan mitra yang bekerjasama dengan Siloam Hospitals Jambi.
 
Dikatakan Direktur Siloam Hospitals Jambi,dr. Dini bahwa Corporate Gathering mengusung tema "Better Together" dengan tujuan memberikan informasi mengenai perkembangan teknologi dan juga fasilitas yang ada di Siloam Hospitals Jambi.
 
"Dalam gathering ini, kita hadirkan spesialis penyakit jantung dimana selain membahas mengenai semua hal yang berkaitan dengan penyakit jantung,kita juga sekaligus memberikan informasi mengenai pengobatan penyakit jantung dengan tepat," jelasnya.
 
 
 
Siloam Hospitals Jambi saat ini memiliki fasilitas yang lengkap mengenai pengobatan penyakit jantung. Salah satunya adalah Kateterisasi Jantung,
 
"Siloam Hospitals Jambi mengupayakan melengkapi fasilitas sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien. Insyaallah bulan Agustus Siloam Hospitals Jambi akan melakukan akreditasi. Kami akan terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan tentunya ditunjang dengan fasilitas yang terbaik kedepannya,"ujarnya.
 
"Dalam acara talk show juga sudah diberikan edukasi bagaimana kita menjaga kesehatan jantung diantaranya dengan cara mengatur pola makan, aktivitas fisik dan olahraga," tambah Direktur Siloam Hospitals Jambi.
 
 
 
Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Jambi agar lebih memperhatikan kesehatan jantung sejak awal. 
 
"Karena lebih kita baik mencegah dari pada mengobati. Dengan adanya acara ini kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan perusahan yang telah menjalin kerja sama dengan pihak Siloam Hospitals Jambi," bebernya. (Viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: