Breaking News! Final Turnamen Sepakbola Wasino Cup antara PS Rimbo Ilir dan PS Bungo Bersatu Ricuh

Breaking News! Final Turnamen Sepakbola Wasino Cup antara PS Rimbo Ilir dan PS Bungo Bersatu Ricuh

Breaking News! Final Turnamen Sepakbola Wasino Cup antara PS Rimbo Ilir dan PS Bungo Bersatu Ricuh-Ist/jambi-independent -

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Final turnamen sepakbola Wasino Cup tahun 2022, di lapangan Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, berakhir ricuh, Minggu 31 Juli 2022 sore.

Saat itu, pertandingan sedang berlangsung antara PS Rimbo Ilir melawan Bungo Bersatu. Kericuhan ini terjadi jelang babak kedua berakhir. Di mana PS Rimbo Ilir unggul 3-2 dari PS Bungo Bersatu.

Kericuhan ini terjadi lantaran dipicu aksi seorang supporter dari PS Bungo Bersatu, yang tak senang dengan keputusan wasit, yang dianggap lebih memihak ke PS Rimbo Ilir.

Seorang supporter PS Bungo Bersatu pun melayangkan protes dari pinggir lapangan. “Ngapo wasit tu kayak itu," teriak seorang supporter.

BACA JUGA:Truk Batu Bara Patah As Gara-gara Kelebihan Muatan, Jalan Muarabulian Macet Parah 

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Jembatan Kaca 120 Meter Sedang Dibangun di TN Bromo-Tengger-Semeru...Siap Siap Uji Adren

Namun rupanya, seorang panitia Wasino Cup tahun 2022, terpancing emosi dan menghampiri supporter tersebut dengan nada tinggi.

Aksi si panitia ini pun sempat dilerai oleh supporter lainnya. Namun rupanya tak berhenti sampai di situ.

Supporter lainnya pun mempersoalkan sikap panitia, yang seharusnya tidak menghampiri supporter dengan nada tinggi.

Sontak saja, situasi menjadi memanas setelah supporter lainnya mengompori. Termasuk para pemain dari PS Bungo Bersatu yang ikut terpancing. 

BACA JUGA:10 Muharram, Hujan Tangisan Atas Syahidnya Al-Imam Al-Husain bin Ali, Cucu Kesayangan Rasulullah 

BACA JUGA:Sebelum di Sarolangun, Ternyata Warga Aceh Ini Pernah Disekap di Merangin

Alhasil aksi lempar botol pun tak terelakkan dari tribun penonton ke dalam lapangan. Mengetahui itu, wasit pun meniup peluit menandakan pertandingan kedua tim selesai. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: