Miris, Seorang Pria di Teluk Nilau Tanjab Barat Gantung Diri di Kamar Mandi

Miris, Seorang Pria di Teluk Nilau Tanjab Barat Gantung Diri di Kamar Mandi

Pria di Teluk Nilau Tanjab Barat Gantung Diri di Kamar Mandi--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri rumah kost RT10, Kelurahan Teluknilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat.

Hal itu sontak membuat geger warga sekitar. Berdasarkan informasi yang diterima, pria tersebut bernama Erik Cahyo Saputro, warga RT 004 RW 001, Kelurahan Saradan, Kecamatan Karang Malang, Kabupaten Saragen, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Pengabuan, AKP Edi Purnawan membenarkan atas peristiwa tersebut.

Menurutnya korban tersebut ditemukan warga sekira pukul 17.00 wib, Minggu 31 Juli 2022 dalam keadaan sudah tidak bernyawa tergantung berada di kamar mandi.

BACA JUGA:Jadi Parpol Peserta Pertama Daftar Pemilu 2022 ke KPU, PDIP Jalan Kaki Dari Diponegoro ke Imam Bonjol

BACA JUGA:Truk Batu Bara Patah As Gara-gara Kelebihan Muatan, Jalan Muarabulian Macet Parah

"Tim ke lokasi korban sudah dalam kondisi seperti itu berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan adanya alat yang digunakan oleh korban untuk bunuh diri selain tali tambang yang terikat bagian tubuhnya. Pada pemeriksaan awal ditemukan keluarnya sperma pada kemaluan korban." Ungkapnya.

Selain itu lanjut AKP Edi, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, hanya ditemukan luka lecet pada leher korban akibat gesekan tali yang mengikat bagian leher korban.

Saat ini jenazah korban masih di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Rawat Inap Teluk Nilau dan rencananya akan dibawa keluarga kerumah duka.

"Ditemukan sebagai barang bukti seutas tali panjang tali dari ikatan atas ke simpul ikatan leher kurang lebih tiga meter. Korban tinggal di Teluk Nilau ngekost seorang diri dengan profesi berjualan barang perabot dapur rumah tangga. Sedangkan anak isterinya tinggal di Seragen Jawa Tengah." Pungkasnya. (Rul/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: