Breaking News! Pria Paruh Baya di Serdang Jaya Ditemukan Tak Bernyawa

Breaking News! Pria Paruh Baya di Serdang Jaya Ditemukan Tak Bernyawa

Pria Paruh Baya di Serdang Jaya Ditemukan Tak Bernyawa--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga RT 08, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara, Tanjab Barat heboh dengan penemuan seorang pria paruh baya dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, pria tersebut bernama Halip (60) yang juga merupakan warga RT 08, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara yang ditemukan meninggal sejak Rabu, 27 Juli 2022.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Betara, AKP Harefa membenarkan atas penemuan jenazah Halip (60) tersebut, menurut keterangan warga sekitar kata Kapolsek, bahwa korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas dalam kurun waktu dua tahun ini.

"Korban mengalami riwayat sakit sesak pernapasan dan susah kencing dan selalu berobat di Puskesmas Sukarejo, Betara," ujarnya, Kamis 28 Juli 2022.

BACA JUGA:Hadiri Wisuda UNJA ke-99, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

BACA JUGA:Kemenkeu Sebut Inflasi 2022 Diprediksi Capai 4,5 Persen

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, lanjut AKP S Harefa bahwa korban sudah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, jadi korban langsung dimakamkan di TPU Desa Mandalajaya, Kecamatan Betara," pungkasnya. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: