Kisah Cinta Zodiak Kamu, 26 Juli 2022, Aries, Cinta dan Pengetahuan Berjalan Beriringan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 26 Juli 2022, Aries, Cinta dan Pengetahuan Berjalan Beriringan

Kisah Cinta Zodiak-pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 25 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Cinta dan pengetahuan berjalan beriringan, dengan aspek hari ini yang berperan. Jadi, jika Anda bertekad untuk mengesankan seseorang, Anda perlu memperluas wawasan, berpikir besar, dan juga dapat berbicara tentang masalah tertentu dengan tingkat pengetahuan ahli. Terapkan diri Anda dengan cara ini, dan Anda dapat mencapai keajaiban; dan terlebih lagi, mereka pasti akan dengan senang hati mendiskusikan masalah lain dengan Anda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Energi dari konfigurasi astral hari ini berarti bahwa keluar dan mengambil bagian dalam diskusi, bergabung dengan komite, dan terlibat dalam sejumlah proyek sosial (dari jarak jauh, jika perlu) adalah cara untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda. Itu tidak akan terjadi dengan hanya berharap untuk bertemu seseorang yang istimewa, tetapi dengan mengambil bagian dan secara aktif memperluas wawasan Anda. Dengan cara ini orang tertentu dapat tumbuh untuk mencintai Anda apa adanya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Perubahan keyakinan Anda mungkin diperlukan untuk membawa orang impian Anda ke dalam hidup Anda. Penjajaran planet menunjukkan bahwa satu cara tertentu dalam memandang hubungan mungkin telah menyebabkan gangguan, membawa kekecewaan bersamanya. Dengan memeriksa pandangan dan motif Anda, dan menemukan kesulitannya, Anda akan membebaskan diri Anda dan menciptakan kemitraan yang jauh lebih memuaskan.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 26 Juli 2022, Gemini, Hari Ini Adalah Hari yang Sangat Kuat Untukmu

BACA JUGA:Kadiv Humas Hingga Dirtipidum Bareskrim Polri Dijadwalkan Hadiri Pelaksanaan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Penjajaran planet dapat berarti bahwa Anda agak mendua tentang emosi Anda. Anda merasa sangat hangat terhadap orang tertentu, namun Anda juga tidak yakin apakah Anda dapat sepenuhnya percaya bahwa mereka ingin membuat komitmen yang pasti, karena mereka tampak begitu tidak yakin dengan perasaan mereka sendiri. Anda perlu mendengarkan insting Anda dalam hal ini, dan menindaklanjutinya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin tidak yakin apakah akan memercayai perasaan Anda tentang orang tertentu dan sikap mereka terhadap Anda. Konfigurasi astral menunjukkan bahwa situasi hari ini tampaknya dapat berubah dari waktu ke waktu, membuat Anda lebih bingung dari sebelumnya, terutama, saat Anda berkembang dalam keamanan. Anda mungkin perlu memberi tahu mereka betapa sulitnya Anda menghadapi situasi seperti ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Aspek yang dimainkan mendorong Anda untuk mempertimbangkan mengambil program studi yang akan memberi Anda lebih banyak peluang di masa depan. Namun, itu juga akan memungkinkan Anda untuk bertemu orang-orang yang berpikiran sama, yang memiliki minat yang sama. Apa pun yang membuat Anda terpesona, seseorang akan ingin berbagi petualangan ini dengan Anda, dan Anda mungkin menjadi sangat dekat.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Orang-orang dengan sifat yang sangat berbeda sering kali menganggap satu sama lain sangat menarik, dan ini mungkin terjadi dengan penyelarasan planet-planet saat ini. Jika Anda dapat menghadiri pesta atau acara sosial lainnya, Anda mungkin bertemu seseorang yang dengannya Anda merasakan hubungan yang cepat. Ada sesuatu tentang Anda berdua yang sangat berbeda namun juga sangat mirip. Selamat bersenang-senang!

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Titik Pengamanan Saat Pelaksanaan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

BACA JUGA:Jisoo Blackpink Jadi Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2022, Kalahkan Lisa Blackpink dan Idol Lainnya

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Energi surgawi yang bermain dapat mendorong Anda untuk lebih berani dalam hal kehidupan cinta Anda. Ada saat-saat di mana akan bermanfaat bagi Anda untuk tidak terlalu kaku dalam bergaul dengan orang-orang tertentu, tetapi mencoba memperluas lingkaran pertemanan dan bertemu dengan orang-orang yang mungkin tidak pernah Anda pertimbangkan. Anda dapat berkomunikasi dengan seseorang yang menurut Anda sangat menarik.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Pengetahuan mungkin memegang kunci kehidupan cinta Anda. Konfigurasi surgawi berarti bisa jadi saat mengambil kursus yang menawarkan untuk menginisiasi Anda ke dalam misteri praktik spiritual tertentu, Anda bertemu seseorang yang memiliki semua kualitas yang Anda cari. Hubungan Anda dapat berkembang dengan indah, jika Anda berdua tertarik untuk membantu satu sama lain untuk hidup dengan potensi penuh Anda.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Energi selestial hari ini menciptakan kesempatan sempurna bagi Anda untuk mengundang beberapa orang untuk debat dan diskusi malam (virtual, jika perlu) tentang apa pun yang sedang populer saat ini, dan juga menjamin bahwa Anda akan memperluas lingkaran pertemanan yang berguna. Meskipun satu orang tertentu mungkin terbukti cukup menantang dalam diskusi tertentu, Anda akan menganggap mereka sangat menarik, dan ingin melanjutkan percakapan.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Meskipun ada unsur gairah di sekitarnya, mungkin diperlukan beberapa upaya untuk mewujudkannya. Konfigurasi planet menunjukkan bahwa jika Anda sangat tertarik untuk lebih dekat dengan orang tertentu, Anda mungkin harus merayu mereka dengan pengetahuan dan keahlian Anda tentang teknik pengembangan pikiran sebelum Anda berharap membuat mereka tertarik pada Anda. Tapi begitu mereka - maka itu akan menjadi sangat menarik.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini 4 Manfaat Kulit Manggis, Nomor 1 Bikin Melongo

BACA JUGA:4 Manfaat Daun Salam Bakar, Salah Satunya Bisa Cegah Kecemasan

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Energi planet memberi Anda awal yang baik hari ini di bidang cinta dan asmara. Jika Anda kebetulan menemukan diri Anda bersaing dengan orang lain mengenai orang tertentu, maka Anda dapat yakin bahwa dengan sedikit persiapan dan penerapan Anda akan menang telak. Ini bukan tentang ketertarikan fisik tetapi tentang siapa di antara Anda yang dapat berbicara paling fasih tentang hal-hal tertentu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: