Kadiv Humas Hingga Dirtipidum Bareskrim Polri Dijadwalkan Hadiri Pelaksanaan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

Kadiv Humas Hingga Dirtipidum Bareskrim Polri Dijadwalkan Hadiri Pelaksanaan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo-Ist-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pelaksanaan autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J memang banyak menyita perhatian dari masyarakat, termasuk juga awak media.

Dalam pelaksanaan autopsi ulang, yang dijadwalkan pada hari Rabu mendatang di Rumah Sakit Sungai Bahar itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo serta Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian dijadwalkan hadir langsung di lokasi.

"Kadiv Humas Mabes Polri dijadwalkan hadir dalam pelaksanaan autopsi ulang tersebut, untuk memberikan informasi yang diperlukan rekan-rekan media, termasuk juga Dirtipidum," katanya pada Senin, 25 Juli 2022.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jambi menggelar upacara apel pasukan pengamanan autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Mapolda Jambi pada Senin, 25 Juli 2022. 

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Titik Pengamanan Saat Pelaksanaan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J 

BACA JUGA:Jisoo Blackpink Jadi Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2022, Kalahkan Lisa Blackpink dan Idol Lainnya

Dalam pengamanan ini, sebanyak 358 personel Gabungan Polda Jambi diterjunkan.

Apel ini dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko. Dalam keterangannya, Kombes Ferie mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan agar proses autopsi ulang dapat berjalan lancar.

"Mulai pengamanan pukul 07.00 WIB pada hari Rabu dan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi," katanya.

Pengamanan ini sendiri pada prinsipnya dilakukan Polres Muarojambi, namun dalam hal ini Polda Jambi melakukan proses perbantuan.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini 4 Manfaat Kulit Manggis, Nomor 1 Bikin Melongo 

BACA JUGA:4 Manfaat Daun Salam Bakar, Salah Satunya Bisa Cegah Kecemasan

"Besok hari Selasa akan kita terjunkan, agar langsung bisa melakukan pengamanan sebelum keadaan menjadi ramai," tambahnya.

Pasukan ini terdiri dari beberapa satuan termasuk dari Biddokkes, Polwan dan satuan pengamanan termasuk juga Sabhara dan Brimob. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: