Terima Kunjungan Akademisi dari 6 Negara, Ditreskrimsus Polda Jambi Paparkan Aplikasi Asap Digital

Terima Kunjungan Akademisi dari 6 Negara, Ditreskrimsus Polda Jambi Paparkan Aplikasi Asap Digital

Ditreskrimsus Polda Jambi Paparkan Aplikasi Asap Digital --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi menerima kunjungan 18 akademisi dari berbagai Universitas dari dalam dan luar negeri pada Senin, 25 Juli 2022.

Diketahui, Ditreskrimsus Polda Jambi menerima kunjungan dari Tim Institut Pertanian Bogor (IPB), University Putra Malaysia (UPM), University Teknologi Brunei (UTB) dan NICT-Japan.

"Benar, kunjungan akademisi dari enam negara ini adalah untuk mengadakan peer learning on fire prevention atau belajar penanganan kebakaran," kata Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Thory saat dikonfirmasi.

Kunjungan ini, berlangsung dari pukul 10.30 WIB dan 12.00 WIB di ruangan gelar Ditreskrimsus Polda Jambi dan di Command Center Polda Jambi.

BACA JUGA:Breaking News!! Aksi Perampokan Kembali Terjadi di Sungai Bahar, Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Besok, Komnas HAM Bakal Panggil Semua Ajudan Irjen Ferdy Sambo, Termasuk Bharada E

"Tadi paparan tentang Aplikasi Asap Digital yang disampaikan oleh Wadirreskrimsus Polda Jambi, AKBP M Santoso dan Perwira Pengendali Asap Ditreskrimsus Polda Jambi, Ipda Andico Jumarel," tambanya.

Selain itu, Tim kunjungan ini juga meninjau ke Aplikasi Asap Digital sekaligus melaksanakan Simulasi kejadian kebakaran lahan. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: