Jasa Raharja Beri Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat di Car Free Day Kantor Gubernur Jambi

Jasa Raharja Beri Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat di Car Free Day Kantor Gubernur Jambi

Jasa Raharja Beri Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat di Car Free Day Kantor Gubernur Jambi --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Jambi kembali dilakukan oleh Jasa Raharja, Minggu, 24 Juli 2022. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Car Free Day, area Kantor Gurbenur Provinsi Jambi, tepatnya di depan Kantor DPRD Provinsi Jambi mulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, masyarakat Kota Jambi yang melakukan berbagai aktifitas olahraga pagi seperti senam, lari, ataupun jalan santai dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis. 

Jasa Raharja bekerjasama dengan Biddokes Polda Jambi, mengerahkan satu tenaga dokter dan perawat untuk memberikan fasilitas pelayanan cek tensi, cek darah dan konsultasi gratis.

BACA JUGA:Belasan Mahasiswa Geruduk Gedung DPRD Merangin, Persoalkan Tambang Batu Bara di Tabir Ulu

BACA JUGA:Soal Tambang Batu Bara di Tabir Ulu, Bupati Merangin Sebut Ilegal

Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno mengatakan, "Giat pelayanan kesehatan gratis yang dilakukan Jasa Raharja Jambi kali ini merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap Masyarakat Jambi dalam hal menjaga kesehatan". 

Selain memberikan pengobatan gratis, Jasa Raharja juga mensosialisasikan perannya sebagai BUMN yang diberikan amanah oleh pemerintah untuk melindungin masyarakat korban kecelakaan angkutan penumpang dan lalu lintas jalan, serta mengingatkan kewajiban masyarakat jambi untuk taat membayar pajak.

“Taat membayar Pajak artinya masyarakan pasti taat membayar SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) yang merupakan sundber dana yang diamanahkan kepada Jasa Raharja untuk di kelola dan dikembalikan kembali kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan angkutan penumpang dan lalu lintas jalan dalam bentun santuna," Jelas Donny.

PT Jasa Raharja Jambi menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan gratis merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan. “Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja Jambi merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap bulannya, namun lokasi kegiatan pelayanan ini berpindah-pindah, agar kami bisa menjangkau dan memberikan kemerataan pelayanan kepada masyarakat Jambi, selain itu kami berharap lewat kegiatan ini masyarakat akan merasakan manfaatnya, terlebih masyarakat bisa lebih dekat dengan Jasa Raharja," tutup Donny.

BACA JUGA:Pacar Brigadir J Belum Dipastikan Datang, Saat Autopsi Ulang Rabu Nanti

BACA JUGA:Pemprov Bakal Bangun Jalur Khusus Batu Bara di Jambi, Ini Rutenya

"Tugas pokok kita adalah memberikan santunan kepada masyarakat dan hadir melindungin masyarakat Indonesia , bentuk lain Jasa RAharja hadir melindungin Indonesia adalah memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat sebagai tanggung jawab sosial Perusahaan kepada lingkungan," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: