Gelam Resto dan Resort Jambi Resmi Beroperasi

Gelam Resto dan Resort Jambi Resmi Beroperasi

Gelam Resto and resort resmi beroperasi. Foto : Weni--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Gelam Resto dan Resort yang beralamat di Desa Simpang parit sungai gelam resmi beroperasi. Grand Opening digelar Minggu, 24 Juli 2022.
 
Grand Opening tempat Wisata dan rekreasi ini bersamaan dengan pelaksanaan program vaksin untuk masyarakat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sungai Gelam. Tujuannya untuk mendukung program pemerintah, sebagai penangulangan bencana Covid-19.
 
Deswanto (Ayong), Owner Gelam Resto dan Resort mengatakan bahwa Gelam Resto dan Resort menghadirkan tempat-tempat rekreasi, seperti rumah penginapan, wisata pemancingan ikan, kolam renang, kebun binatang mini, tempat santai dan wisata permainan keluarga. 
 
 
 
Aula yang ada di Gelam Resto dan Resort juga bisa digunakan sebagai wedding organizer, band musik, dan masih banyak acara lainnya yang bisa dilakukan di Gelam Resto dan Resort ini. 
 
Deswanto menambahkan bahwa pihaknya juga akan mengadakan lomba pemancingan, dan akan ada hadiah sebuah sepeda motor.
 
"Untuk lomba pemancingan ikan akan diadakan dalam dua minggu lagi, serta hadiah utama yang akan diberikan yaitu sebuah sepeda motor," ujarnya.
 
Deswanto juga mengatakan bahwa Grand Opening Gelam Resto dan Resort menjadi tempat permainan keluarga, rekreasi keluarga dan kebun binatang mini. Acara pembukaan ini dihadiri oleh perangkat Desa mulai dari ketua RT 14 dan RT 15, Kepala Desa.
 
Deswanto juga mengatakan bahwa pembukaan Grand Opening Gelam Resto dapat membantu program pemerintah. Yaitu vaksin boster, dan membuka lowongan perkerjaan untuk warga setempat.
 
"Gelam Resto akan mengadakan vaksin gratis. Sementara untuk perekrutan tenaga kerja yakni dari warga setempat, dan kemudian akan ada event mancing ikan, serta untuk makanan dan minuman yang dijual dipastikan tidak ada minuman Alkohol,"ujarnya.
 
Sementara Kapolsek Y. Candra ada tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Daerah Sungai Gelam yang melaksanakan vaksin.
 
 
 
"Untuk acara hari ini, kita akan melakukan vaksin gratis sebagai salah satu program dari pemerintah. Dan juga pembukaan Gelam Resto dan Resort yang ada di Sungai Gelap tepatnya di Pal 10,"ujar Y. Chandra.
 
Y. Chandra juga mengatakan bahwa pembukaan Gelam Resto dan Resort akan diadakan mancing mania dan juga kegiatan yang dapat mengundang minat masyarakat.
 
"Gelam Resto dan Resort memiliki sarana hiburan dan juga sarana kesehatan. Sehingga para pengunjung dapat melakukan vaksin dengan gratis,"ujarnya. (viz)
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: