Rayakan HUT ke 6 Tahun, Hotel Odua Weston Jambi Potong Tumpeng Hingga Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rayakan HUT ke 6 Tahun, Hotel Odua Weston Jambi Potong Tumpeng Hingga Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Hotel Odua Weston menggelar perayaan HUT ke 6 tahun, Rabu 20 Juli 2022. Foto : Surya E--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT- Hotel Odua Weston merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 6 dengan melaksanakan syukuran potong tumpeng bersama unsur pimpinan dan karyawan, Rabu 20 Juli 2022.
 
Acara dimulai dengan potong tumpeng bersama yang dipimpin oleh Memy, General Manager Hotel Odua Weston Jambi. Dilanjutkan dengan pemutaran video perkembangan Odua Weston Jambi dari tahun ke tahun. Dan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Hotel Odua Weston Jambi dalam rangka merayakan HUT ke 6 tahun.
 
Disampaikan Memy, General Manager Hotel Odua Weston Jambi bahwa dalam rangka memperingati Anniversary ke-6, Odua Weston Jambi telah melakukan beragam rangkaian kegiatan sosial.
 
 
 
Mulai dari pembagian sembako dan snack ke 5 panti asuhan di Kota Jambi. Diantaranya Panti Asuhan Baiturahman, Panti Asuhan Al-Mahri, Panti Asuhan Rifahiyatul Bayad, Panti Asuhan Darul Mustof dan Panti Asuhan Abul Hasan. Juga memberikan bantuan alat tulis untuk siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Harapan Mulia.

Memy berharap dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Odua Weston Jambi bisa memberikan manfaat. 

"Kita berharap apa yang kita laksanakan ini sedikit banyak bisa bermanfaat bagi yang menerimanya," harapnya.

"Saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua agar dapat berbuat baik bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, Odua Weston juga bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi melaksanakan penanaman sebanyak 60 batang pohon di Kota Jambi.

“Aksi penanaman pohon ini bertujuan untuk berkontribusi dalam penghijauan di Kota Jambi,” jelasnya.

Ia menambahkan Hotel Odua Weston Jambi terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang datang. Sehingga  bisa menjadi salah satu hotel terbaik di Kota Jambi.

BACA JUGA:Ini Jawaban Tegas Indonesia Saat Diajak Amerika Serikat Jatuhkan Harga Minyak Rusia

BACA JUGA:Alhamdulillah, Harga Minyak Goreng di Bungo Berangsur Turun

"Hotel Odua Weston Jambi akan terus berupaya memberikan yang terbaik. Pelayanan semakin baik dan kedepan menjadi hotel terbaik di Kota Jambi," bebernya. (viz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: