HBB Jambi Tuntut Keadilan Bagi Brigadir Yosua, Bakal Gelar Aksi Solidaritas 1.000 Lilin

HBB Jambi Tuntut Keadilan Bagi Brigadir Yosua, Bakal Gelar Aksi Solidaritas 1.000 Lilin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Organisasi Horas Bangso Batak (HBB) Jambi minta keadilan untuk Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. HBB akan melakukan aksi solidaritas terang 1.000 lilin. 

Aksi solidaritas terang 1.000 lilin yang dilakukan oleh HBB Jambi tersebut akan dilakukan di lapangan kantor Gubernur Jambi pada Sabtu 23 Juli 2022 besok. 

Kemudian, aksi solidaritas tersebut dimulai pada pukul 18.00 sampai 19.30. Ini merupakan bentuk dari keperdulian yang dari HBB Jambi untuk menuntut keadilan bagi Brigadir Yosua

Koordinator Aksi 1000 lilin Jambi, Jhon Very Sihaloho mengatakan, HBB Jambi sebagai penggagas aksi solidaritas ini telah mematangkan rencana dengan rapat seluruh pengurus, penasehat serta anggota DPD HBB  Provinsi Jambi.

BACA JUGA:PDAM Tirta Sarko Batuah Sarolangun Kesulitan Kelola Air Bersih, Ini Alasannya 

BACA JUGA:Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser Peringati Dinas Perkim, Ada Apa?

"Aksi ini juga sebagai arahan dari Ketua Umum DPP HBB Pusat, mengajak seluruh pengurus, anggota, simpatisan, komunitas melakukan aksi solidaritas untuk Brigadir Yosua," kata dia, Jumat 22 Juli 2022.

Jhon Verry juga telah kordinasi bareng dengan Sosbud Polresta, Kasubdit dan Dirntelkam Polda Jambi, Jumat pagi.

“Ada kalanya keadilan berwajah muram bahkan gelap, untuk itu atensi publik sangat penting menerangi ruang-ruang gelap itu," tambahnya. 

Jhon Very juga mengajak masyarakat Kota Jambi, khususnya komunitas marga-marga Batak di Jambi ikut dalam aksi solidaritas tersebut, sebaai simbol dalam memperjuangkan keadilan yang kini masih dalam “ruang kegelapan”.  (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: