Kisah Cinta Zodiak Kamu, Cancer, Jika Anda Baru Memulai Hubungan Baru, Anda Tidak Jujur Satu Sama lain

Kisah Cinta Zodiak Kamu, Cancer, Jika Anda Baru Memulai Hubungan Baru, Anda Tidak Jujur Satu Sama lain

Kisah Cinta Zodiak-pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 21 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Aspek yang dimainkan membawa kebenaran rumah tertentu lebih dekat ke rumah dan mungkin membuat orang lain menjauh. Komunikasi lebih merupakan permainan untuk melihat siapa yang bisa menebak motif orang lain, daripada cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama. Seolah-olah Anda berdua mencoba menebak-nebak satu sama lain sementara pada saat yang sama berpura-pura benar-benar jujur.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Emosi pasti akan mengemuka, dengan penyelarasan planet saat ini. Anda mungkin dapat menyembunyikan beberapa perasaan Anda yang lebih kuat di balik dinding ketidakpedulian, tetapi tidak semuanya dengan cara apa pun. Kekasih baru Anda akan dapat melihat dengan jelas bahwa Anda jatuh cinta padanya, bahkan jika Anda berpura-pura tidak peduli.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Energi selestial hari ini mungkin mendorong Anda untuk memutar beberapa cerita tinggi dari beberapa fakta yang relevan. Entah bagaimana Anda tidak tahan membiarkan orang yang Anda sukai percaya bahwa Anda telah menjalani kehidupan biasa, seperti kebanyakan dari kita. Karena Anda sudah sangat terpikat oleh mereka, Anda ingin mereka berpikir bahwa Anda sangat diinginkan dan istimewa - dan pada akhir percakapan Anda, mereka akan menyukainya!

BACA JUGA:Ketidakpastian Ekonomi, Investor Asing Ramai Keluar Dari Pasar Keuangan Domestik

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 22 Juli 2022, Libra, Ada Beberapa Kejutan Emosional yang Menghampiri anda

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Meskipun komunikasi seharusnya cukup mudah dengan konfigurasi astral hari ini, mungkin tidak sesederhana itu. Jika Anda baru memulai hubungan baru, Anda mungkin tidak cukup jujur satu sama lain, untuk alasan apa pun. Anda berdua mungkin berada dalam situasi di mana Anda merasa dapat mengungkapkan begitu banyak, tetapi tidak lebih. Banyak hal yang tersembunyi dari pandangan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Penjajaran planet hari ini mungkin berarti Anda tidak yakin bagaimana mendekati subjek tertentu, meskipun secara teoritis seharusnya menyenangkan untuk dibicarakan. Anda merasa dalam hati Anda bahwa kekasih baru Anda cukup bergairah tentang Anda, namun mereka mungkin tidak benar-benar mengatakannya. Anda merasa bahwa mereka tidak jujur, meskipun mereka menunjukkan kekaguman kepada Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Komunikasi antara orang-orang biasanya dilakukan untuk menjernihkan masalah dan mengungkap hal-hal yang tersembunyi. Tetapi dengan energi surgawi hari ini, hal-hal yang seharusnya cukup jelas entah bagaimana diabaikan atau didorong ke satu sisi, sementara percakapan berlanjut dengan diskusi tentang segala sesuatu kecuali masalah sebenarnya yang dimaksud. Jika Anda dapat berbicara dengan jelas, Anda akan dihargai.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Konfigurasi langit hari ini mungkin mendorong Anda untuk menjadi lebih tidak jelas dari biasanya. Bukannya Anda bermaksud begitu penuh teka-teki, atau menyembunyikan kebenaran dari hati tersayang Anda, tetapi lebih karena Anda suka bermain dengan sejumlah kemungkinan pada satu waktu. Mengatakan apa yang Anda maksud atau mengartikan apa yang Anda katakan cenderung mempersempit jangkauan Anda secara dramatis.

BACA JUGA:Ini 8 Makanan yang Bikin Daerah Kewanitaan Makin Wangi

BACA JUGA: Minum Air Hangat Campur Madu Setiap Pagi, Rasakan 6 Manfaat Kesehatan Ini

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin merasa sulit untuk mengatasi kenyataan bahwa Anda sepertinya tidak bisa mendapatkan informasi yang Anda cari dari orang yang duduk di depan Anda. Energi selestial menunjukkan bahwa meskipun potensi komunikasinya bagus, Anda berharap untuk mendengar pernyataan perasaan yang pasti, dan ini bisa menjadi penyebab masalah. Mereka bertekad untuk tidak membuat diri mereka rentan.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Aspek yang dimainkan mendorong pikiran Anda untuk terbang, dan juga untuk bersembunyi. Entah bagaimana Anda tidak ingin minat romantis terbaru Anda untuk mengetahui segala sesuatu tentang Anda terlalu cepat, dan mungkin tampak sangat pendiam dan buram. Namun Anda sama-sama bertekad untuk mencari tahu sebanyak mungkin tentang mereka, tanpa memberikan terlalu banyak. Salah satu dari kalian harus segera mengungkapkannya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda biasanya suka berkompromi dalam hal membuat keputusan dengan pasangan Anda dan benci mengganggu keseimbangan hubungan yang rapuh dengan terlihat terlalu egois atau menuntut. Namun energi planet hari ini mungkin mendorong Anda untuk mengemukakan pendapat Anda sedemikian rupa sehingga orang yang Anda cintai tahu apa yang Anda inginkan dan tidak berani menolaknya, meskipun Anda mungkin tidak secara terbuka menyebutkannya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Energi planet mungkin mendorong Anda untuk menjadi lebih buram dari biasanya hari ini. Anda menikmati bermain game dengan orang yang Anda cintai di saat-saat terbaik, tetapi sekarang mungkin merasa ingin membawanya untuk perjalanan yang panjang dan berbelit-belit. Percakapan akan sangat menggoda, dan Anda pasti tahu bagaimana mengarahkannya ke arah tertentu, dan bagaimana mengecilkan elemen tertentu sambil meningkatkan yang lain.

BACA JUGA:Nih, 3 Bahan Herbal untuk Atasi Asam Urat

BACA JUGA:Ucapkan Kata Akan Berpisah Dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari Beri Sinyal Perceraian?

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda biasanya suka sangat lugas dan langsung, itulah sebabnya Anda mungkin mengejutkan diri sendiri hari ini, di bawah pengaruh energi planet saat ini. Untuk beberapa alasan yang tidak dapat Anda pahami, Anda mungkin menemukan bahwa Anda menikmati membumbui kebenaran dengan beberapa kata sifat dan gambar yang dipilih dengan baik untuk membuat diri Anda lebih diinginkan. Orang yang Anda sukai mungkin akan menyukainya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: