Zodiak Kamu, 22 Juli 2022, Libra, Ada Beberapa Kejutan Emosional yang Menghampiri anda

Zodiak Kamu, 22 Juli 2022, Libra, Ada Beberapa Kejutan Emosional yang Menghampiri anda

Ilustrasi Zodiak-pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 21 Juli 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Anda bisa merasa seperti bola penghancur raksasa yang ingin menghancurkan struktur yang ada. Mungkin Anda kesal dengan perkembangan baru di kota Anda, sistem politik negara, atau struktur kekuasaan di rumah Anda. Terlepas dari alasan pastinya, Anda yakin bahwa perubahan perlu terjadi untuk membuat kemajuan. Seringkali seseorang harus meruntuhkan struktur yang ada sebelum yang lebih baik dapat dibangun.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Simpan pena dan kertas di dekat Anda, Taurus, dan siapkan nomor kantor paten. Anda cenderung memunculkan beberapa ide orisinal yang bisa menjadi revolusioner. Anda mungkin lebih tertarik dengan gadget dan perangkat elektronik daripada biasanya. Anda memiliki kekuatan untuk membuat pengamatan licik tentang bagaimana segala sesuatunya bekerja. Anda mungkin mendapatkan ide cemerlang tentang cara meningkatkan efisiensi alat di rumah Anda.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda mungkin memiliki ide-ide tanpa akhir yang mengalir di kepala Anda tetapi sedikit kesabaran untuk melihat salah satu dari mereka sampai akhir, Gemini. Mungkin Anda begitu sibuk melompat dari satu pemikiran ke pemikiran berikutnya sehingga Anda tidak mengambil salah satu dari mereka cukup jauh untuk mengetahui apakah mereka layak dikejar atau tidak. Tulislah pikiran-pikiran itu ketika datang kepada Anda, dan bahaslah nanti ketika pikiran Anda dalam keadaan yang lebih tenang.

BACA JUGA:Ini 8 Makanan yang Bikin Daerah Kewanitaan Makin Wangi

BACA JUGA: Minum Air Hangat Campur Madu Setiap Pagi, Rasakan 6 Manfaat Kesehatan Ini

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Tidak apa-apa untuk mengubah pendapat Anda, Cancer. Anda mungkin bangga menjadi orang yang solid yang selalu memiliki jawaban atau tahu persis ke mana harus pergi. Anda mungkin memandang orang lain sebagai orang yang rapuh, bimbang, atau berubah-ubah. Penting bagi Anda untuk tidak menutup pikiran Anda setelah membuat keputusan tentang sesuatu. Buka pikiran Anda terhadap perubahan yang terjadi di sekitar Anda dan mungkin Anda akan mengalami perubahan hati.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin merasa perlu untuk mengekspresikan kepribadian Anda, Leo. Anda tidak ingin berbaur dengan kawanan, tidak terlihat saat Anda berjalan di jalan. Anda ingin menjadi domba dengan wol biru, orang yang melompat-lompat alih-alih berjalan. Temukan tempat atau grup yang memungkinkan Anda menjadi diri sendiri dan tidak khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang gaya Anda. Orisinalitas Anda menginspirasi. Jangan memencetnya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Mengikuti arus mungkin belum tentu menarik bagi Anda hari ini, Virgo. Ini adalah satu saat ketika Anda mungkin ingin menjadi ikan yang berenang ke hulu sementara sekolah menuju ke hilir. Merasa bebas untuk pergi dengan cara Anda sendiri terlepas dari apa yang orang lain katakan tentang hal itu. Anda mungkin ditekan oleh orang yang Anda cintai untuk bertindak dengan cara tertentu atau pergi ke suatu tempat yang istimewa. Jangan lakukan hal-hal ini hanya untuk menyenangkan mereka. Lakukan apa yang menyenangkan Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Ada beberapa kejutan emosional yang menghampiri Anda, Libra. Anda mungkin bertindak dengan cara tertentu dalam keadaan normal, tetapi hari ini Anda cenderung mengambil rute yang sama sekali berbeda. Mungkin Anda tidak tahu mengapa Anda tiba-tiba merasa nyaman dengan situasi yang biasanya membuat Anda skeptis. Namun demikian, perasaan ini mungkin terjadi. Jangan repot-repot mempertanyakan emosi Anda. Cukup berguling dengan keadaan apa pun yang menghadang Anda. Anda akan membuka banyak pintu untuk diri sendiri.

BACA JUGA:Nih, 3 Bahan Herbal untuk Atasi Asam Urat

BACA JUGA:Ucapkan Kata Akan Berpisah Dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari Beri Sinyal Perceraian?

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda cenderung membutuhkan kebebasan emosional, Scorpio. Mungkin Anda merasa bahwa Anda sedang dipaksa atau dimanipulasi untuk merasakan cara tertentu dan merasa terjebak dalam situasi tersebut. Jika Anda dapat menjauhkan diri, kemungkinan besar Anda akan melihat bahwa Anda memang sedang terjebak dalam drama orang lain. Saat ini sangat penting bagi Anda untuk menemukan jalan keluar di mana Anda dapat mengekspresikan diri secara bebas tanpa merasa harus bertindak dengan cara tertentu.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Inventarisasi kebiasaan dan perilaku Anda, Sagitarius. Lihatlah pola-pola tertentu dan perhatikan pola-pola yang berhasil dan tidak cocok untuk Anda. Kemungkinan besar Anda akan merasakan dorongan untuk melepaskan diri dari pengulangan dan menciptakan jalur baru yang memungkinkan peluang lain untuk datang. Anda bahkan mungkin tidak secara sadar menyadari bahwa dalam banyak hal Anda mengalahkan kuda yang mati. Jangan terus membuang energi Anda di jalan yang tidak menuju ke mana-mana.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda mungkin merasa dicekik oleh orang-orang tertentu dan orang-orang terkasih yang bergantung pada Anda seperti teritip di atas batu, Capricorn. Anda adalah bagian besar dari sistem pendukung emosional mereka dan mereka mengandalkan Anda untuk kekuatan. Namun, hari ini Anda bisa frustrasi dengan berat badan ekstra ini. Anda kemungkinan besar ingin merobek teritip itu untuk memberi Anda lebih banyak ruang bernapas. Kebebasan dari beban emosional orang lain adalah kunci untuk hari ini.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda mungkin akhirnya menakut-nakuti orang dengan ledakan emosional dan dramatis Anda, Aquarius. Perilaku Anda cenderung tidak menentu. Hal-hal terkecil bisa membuat Anda marah besar. Akar dari masalah ini mungkin berkaitan dengan kebutuhan untuk dicintai, dan Anda merasa orang lain tidak memberi Anda perhatian yang menurut Anda pantas Anda dapatkan. Cobalah untuk tidak membiarkan kebahagiaan Anda terlalu bergantung pada tindakan orang lain. Cinta yang paling penting adalah cinta pada diri sendiri.

BACA JUGA:Single Image

BACA JUGA:Komnas HAM Akui Telah Kantongi Kronologi Tewasnya Brigadir Yosua, Ini Penjelasannya

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda mungkin mengejutkan beberapa orang dengan kata-kata dan tindakan Anda, yang mungkin tampak tidak sesuai dengan karakter Anda, Pisces. Jangan heran jika Anda tidak berpikir atau bertindak seperti diri Anda yang normal. Ada seberkas eksentrik di dalam diri Anda yang ingin hari-harinya menjadi sorotan. Biarkan bagian diri Anda bersinar dengan mengenakan celana kotak-kotak dengan kemeja polka dot dan topi oranye berbulu. Kenakan warna cerah dan ekspresif yang menunjukkan kesediaan Anda untuk tampil menonjol di tengah keramaian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: