Zodiak Kamu, 21 Juli 2022, Cancer, Kamu Cenderung Merasa Lebih Banyak Bicara dari Biasanya

Zodiak Kamu, 21 Juli 2022, Cancer, Kamu Cenderung Merasa Lebih Banyak Bicara dari Biasanya

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 21 Juli 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Anda mungkin memiliki perasaan buruk bahwa Anda benar-benar harus mulai bekerja namun sesuatu tampaknya menghalangi kemajuan. Mungkin Anda merasa seperti berada di perhentian empat arah dengan tiga mobil lain. Semua orang ingin pergi dulu. Anda tidak bisa pergi sekaligus, namun tidak ada yang tahu giliran siapa. Jangan meletakkan pedal ke logam. Sebaliknya, pelan-pelan masuk ke persimpangan dan tunjukkan niat Anda dengan jelas.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda sangat ingin mengambil tindakan, Taurus, terutama jika menyangkut masalah hati. Berhati-hatilah untuk bertindak terlalu tergesa-gesa. Sangat penting bahwa Anda dan orang yang Anda cintai berada di halaman yang sama terlebih dahulu. Anda mungkin siap untuk melompat ke akhir buku di mana semua orang hidup bahagia selamanya. Ada keseluruhan cerita yang harus dimainkan terlebih dahulu. Jangan ragu untuk mengambil tindakan agresif, tetapi pastikan Anda meredamnya dengan sedikit akal sehat.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Mungkin terasa seolah-olah ada sesuatu atau seseorang yang mencoba mencegah Anda bergerak maju dengan tujuan ambisius dan sifat agresif Anda, Gemini. Pada awalnya Anda mungkin membenci bola dan rantai yang melekat pada pergelangan kaki Anda, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa penghalang ini sebenarnya membantu. Untuk saat ini, ini berfungsi sebagai pengingat penting untuk memperlambat dan melakukan lebih banyak pemikiran dan perencanaan sebelum mengambil tindakan.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Kamu cenderung merasa lebih banyak bicara dari biasanya, Cancer. Ada banyak waktu ketika Anda mungkin mengecilkan diri dari situasi dengan jijik atau mungkin kebosanan. Anda biasanya ingin pindah dari satu adegan dan melanjutkan ke adegan berikutnya. Jangan ragu untuk menelepon dan mengutarakan pendapat Anda. Orang lain lebih cenderung mendengarkan apa yang Anda katakan, jadi jujurlah ketika seseorang datang kepada Anda dengan pertanyaan atau situasi yang membutuhkan bantuannya.

BACA JUGA:Polri Kabulkan Otopsi Ulang Jenazah Brigadir Yosua

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini 4 Khasiat Serai untuk Kesehatan Kulit

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin ingin mencoba jalan yang belum dipetakan yang menunjukkan rasa risiko dan petualangan Anda, Leo. Sangat penting untuk meredam tindakan ini dengan perencanaan yang realistis. Anda lebih mungkin mendapatkan ban kempes jika Anda tidak membawa cadangan. Pastikan Anda memiliki sumber daya yang tepat untuk keluar dari kemacetan di sepanjang jalan. Cara lama dalam melakukan sesuatu adalah praktis, teruji, dan teruji dan benar karena suatu alasan, jadi jangan mengabaikannya sama sekali.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Orang lain cenderung cemas untuk bangun dan bergerak dengan rencana mereka, Virgo. Mungkin lebih baik bagi Anda untuk mundur sedikit dan melihat bagaimana keadaan berjalan sebelum Anda mengambil tindakan. Biarkan orang lain menyeberangi sungai terlebih dahulu untuk mempelajari cara terbaik. Apakah Anda naik perahu, mengarungi, atau mencari jembatan? Biarkan orang lain menjadi kelinci percobaan sehingga Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang paling bijaksana tentang bagaimana melanjutkan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Hati Anda telah aktif, Libra, dan Anda mungkin merasa perlu untuk bertanggung jawab atas hubungan tertentu. Alih-alih terlalu terburu-buru dalam mengejar romansa ini, Anda mungkin harus melakukan lebih banyak perencanaan. Lihatlah situasi dari perspektif jangka panjang dan lihat apakah kemitraan berjalan sesuai keinginan Anda, berdasarkan bagaimana keadaan berjalan sekarang. Bisa jadi Anda melompat di depan permainan.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Ada landasan kuat untuk emosi Anda saat ini yang membantu Anda menstabilkan perasaan sensitif Anda, Scorpio. Saat Anda menjadi lebih terbiasa dengan kebutuhan internal Anda, Anda mungkin menemukan bahwa tindakan baru-baru ini dalam romansa dan cinta mungkin tidak terlalu tepat. Mereka mungkin tampak memuaskan pada saat itu, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat Anda mungkin menemukan bahwa Anda berkompromi untuk membuatnya tampak seperti semuanya berjalan seperti yang Anda inginkan.

BACA JUGA:8 Manfaat Konsumsi Air Jeruk Hangat Setiap Pagi

BACA JUGA:Pagi Batu

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Hubungan Anda berjalan dengan baik dari perspektif intelektual, Sagitarius, tetapi dari sisi emosional, Anda mungkin merasa mereka tidak memuaskan seperti yang Anda inginkan. Mungkin Anda membiarkan otak Anda terlalu banyak mengemudi. Saatnya untuk membiarkan hati Anda mengambil alih dan memenuhi kebutuhannya untuk sementara waktu. Saat energi Anda bergeser, begitu juga orang-orang di sekitar Anda. Biarkan mereka bereaksi sesuka mereka. Cobalah untuk tidak kecewa dengan perubahan yang mengikuti.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Berkonsentrasilah untuk memenuhi kebutuhan Anda sekarang daripada mencoba mengakomodasi kebutuhan orang lain, Capricorn. Ada ketegangan sulit yang muncul ketika Anda mencoba menghibur seseorang yang sebenarnya tidak ingin dihibur. Cara terbaik untuk menangani situasi ini adalah dengan membiarkan orang itu sendirian dan menjaga emosi Anda sendiri. Jika Anda lebih stabil dan jelas, Anda akan lebih mampu membantu orang lain. Luangkan waktu ini untuk mengisi ulang baterai Anda sendiri.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Segalanya mungkin berjalan dengan baik dalam cinta dan romansa dan kemudian tiba-tiba mengalami hambatan, Aquarius. Mungkin Anda gagal mengenali hari ulang tahun atau hari jadi yang penting. Mungkin Anda diharapkan untuk bertindak dengan cara tertentu atau melakukan sesuatu yang gagal Anda lakukan. Dekati orang yang Anda sakiti dengan jujur dan minta maaf. Anda menulis aturan Anda sendiri. Cara Anda mungkin berbeda dari orang lain, tetapi itu tidak membuatnya lebih baik atau lebih buruk.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Berikut adalah pengingat bahwa tidak apa-apa menjadi Anda. Anda mungkin merasa lebih terpusat dari biasanya, yang mendorong Anda untuk membela diri sendiri dan mengatakan hal-hal yang harus Anda katakan kepada orang-orang yang perlu mendengarnya. Mungkin ada pertengkaran baru-baru ini dengan pasangan, tetapi itu akan mereda sekarang, berkat perasaan tenang hari ini. Mungkin Anda telah memperoleh wawasan yang lebih luas tentang penyebab ketegangan tersebut. Bagikan ini dengan orang yang telah Anda perdebatkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: