3 Truk Berisi Sampah Menumpuk di Kantor DLH Kota Sungaipenuh Timbulkan Aroma Tak Sedap

3 Truk Berisi Sampah Menumpuk di Kantor DLH Kota Sungaipenuh Timbulkan Aroma Tak Sedap

3 Truk Berisi Sampah Menumpuk di Kantor DLH Kota Sungaipenuh Timbulkan Aroma Tak Sedap-Ist-

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh, pada Rabu 20 Juli 2022 pagi menimbulkan bau tak sedap.

Bau busuk muncul dari dalam truk sampah yang berisi sampah yang tidak dibuang dan standby di dalam halaman kantor Dinas LH  Sungaipenuh tersebut.

Pantauan media ini di lapangan, ada tiga truk berisi sampah terparkir di halaman Kantor LH, kemudian dua truk sampah lainnya terparkir di depan eks Kantor Bupati Kerinci. 

Keberadaan truk yang berisi sampah jelas mengganggu para ASN yang berkantor di sekitar kantor LH tersebut. 

BACA JUGA:Liga Askab Sarolangun Segera Bergulir, Efendi: 24 Tim Siap Bertarung 

BACA JUGA:Tim Macan Polsek Jambi Selatan Tangkap 3 Pelaku Pengeroyokan di Angel's Wing Jambi

“Saya datang ke kantor pagi ini kaget, kok aroma bau busuk muncul di sekitar kantor, saya amati ternyata muncul dari dalam truk sampah milik LH," jelasnya. 

Sumber ini mengatakan, bahwa bau busuk dari sampah sangat mengganggu. Kata dia, seharusnya LH tidak membawa sampah ke area perkantoran. "Kami minta LH untuk memindahkan sampah dari kantor," ungkapnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sungaipenuh, saat ditemui di kantornya pada Rabu 20 Juli 2022, sekitar pukul 12.20 WIB, belum bisa dikonfirmasi karena sedang ada rapat. "Pak kadis sedang rapat," kata salah seorang staf LH. (Sap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: