Telkomsel Hadirkan Kenyamanan Konektivitas Digital dalam Rangkaian Kegiatan G20 di Indonesia

Telkomsel Hadirkan Kenyamanan Konektivitas Digital dalam Rangkaian Kegiatan G20 di Indonesia

Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahaan Akses Jaringan Broadband Berteknologi Terdepan-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Melanjutkan komitmen sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel memastikan kesiapan akses jaringan broadband berteknologi terdepan untuk mendukung kenyamanan konektivitas digital seluruh delegasi yang akan mengikuti rangkaian kegiatan G20 (Group of 20) di berbagai wilayah Indonesia.

Indonesia untuk pertama kali telah ditunjuk memegang presidensi G20 di 2022. Sejumlah 429 delegasi yang merupakan para petinggi negara akan hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada November 2022.

Selain itu seluruh rangkaian kegiatan G20 juga akan di ikuti oleh sekira 21 ribu perwakilan delegasi lainnya. Untuk itu, Telkomsel sejak awal tahun telah memastikan kesiapan infrastruktur termasuk kapasitas dan kualitas jaringan broadband guna terpenuhinya kenyamanan akses konektivitas digital seluruh delegasi selama mengikuti rangkaian kegiatan G20 yang dilaksanakan sejak Maret hingga November 2022. 

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menjelaskan, "Presidensi Indonesia untuk pertama kalinya dalam kegiatan G20 kali ini merupakan tonggak sejarah bangsa yang sekaligus menjadi momen untuk menunjukan komitmen kebangkitan bangsa Indonesia khususnya, dan dunia pasca masa pandemi yang selama dua tahun terakhir cukup menantang. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia turut terpanggil untuk memastikan penyediaan akses broadband dalam mendukung kenyamanan konektivitas digital seluruh perwakilan delegasi yang akan hadir, guna membuka lebih banyak peluang kemajuan bersama seluruh negara yang tergabung dalam G20.” 

BACA JUGA:Seorang Calon Kepala Desa di Ogan Ilir Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, Cancer, Berhati-hatilah Pada Orang yang Tampak Seperti Teman

Untuk dukungan akses jaringan broadband, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan lebih dari 35.000 BTS broadband, termasuk tambahan 190 BTS 5G dan mengoperasikan 11 Compact Mobile BTS (COMBAT) di sejumlah wilayah yang menggelar rangkaian kegiatan G20 seperti: 

Rangkaian kegiatan Digital Economy Working Group (DEWG) yang diselenggarakan di Jakarta, Yogyakarta, dan Labuan Bajo.

Rangkaian kegiatan Business 20 (B20) summit yang diselenggarakan di Jakarta dan Bali.

Rangkaian kegiatan Youth 20 (Y20) summit yang diselenggarakan di Palembang, Lombok, Balikpapan, Manokwari, dan Bandung. 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 20 Juli 2022, Virgo, Jangan Biarkan Hari ini Berlalu Tanpa Menulis Puisi Cinta 

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 20 Juli 2022, Aquarius, Cancer, Hari ini Pertanda Baik Untuk Pencapaian Dalam Bisnis dan Keuangan

Kegiatan Energy Transitions Working Group (ETWG) dan Trade and Investment Working Group (TIWG) di Surakarta dan Labuan Bajo.

Women 20 (W20) di Likupang, Malang, Manokwari dan kawasan Danau Toba. Hingga pelaksanaan Puncak G20 di Bali pada November 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: