Dewan Pengurus Komisariat PPNI Poltekes Jambi Periode 2022- 2027 Resmi Dilantik

Dewan Pengurus Komisariat PPNI Poltekes Jambi Periode 2022- 2027 Resmi Dilantik

Foto bersama dewan pengurus komisariat PPNI Poltekes Jambi periode 2022-2027 bersama undangan yang hadir. Foto : Surya E--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Poltekes Kemenkes Jambi melaksanakan pelantikan Dewan Pengurus Komisariat PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Poltekes Jambi Periode 2022- 2027  di 
Aula Direktorat Poltekes Kemenkes Jambi,Selasa 19 Juli 2022.
 
Dewan Pengurus Komisariat PPNI Poltekes Jambi Periode 2022- 2027  dilantik oleh ketua DPD PPNI Kota Jambi yang diwakili oleh Suhartoyo, Spd.,M.Kes,Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga.
 
Acara dihadiri oleh Wakil Direktur 1 dan 3 Poltekkes Jambi, Ketua Jurusan di Lingkungan Poltekkes Jambi,Ketua Himpunan dan Ikatan Keperawatan Provinsi Jambi, Ketua Komisariat DPK PPNI di Kota Jambi serta undangan lainnya.
 
Ketua DPK PPNI Poltekes Jambi Hj Ernawati, SKp.,M.Kep mengatakan ada 24 pengurus yang dilantik untuk masa kerja 5 tahun kedepan.
 
 
 
Ernawati berpesan bahwa di dalam organisasi, dibutuhkan komitmen bersama dan di dukung penuh oleh seluruh kepengurusan agar organisasi bisa berjalan dengan baik dan lancar.
 
Dijelaskannya ada beberapa kegaitan yang dilaksanakan oleh PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Poltekes Jambi seperti pengembangan ilmu keperawatan, menciptakan berbagai inovasi dibidang keperawatan. Juga seminar dan pelatihan kesehatan serta melaksanakan pengabdian masyarakat. Seperti memberikan pelayanan kesehatan kepada  anak yatim, juga memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.
 
"Saya berharap organisasi ini juga harus bisa membantu pengembangan karir anggotanya dan juga sebagai perawat harus memberikan manfaat sebaik mungkin sesuai dengan Undang undang dan organisasi perawat nasional," ujarnya.
 
Ketua DPD PPNI Kota Jambi yang diwakili  Suhartoyo,  Spd.,M.Kes Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik agar selalu kompak dalam mengembangkan organisasi. Juga tidak lupa untuk berbuat baik kepada sesama. Baik sesama pengurus maupun anggota organisasi. 
 
"Saya hanya berpesan bahwa uang bisa dicari tapi waktu tidak bisa terulang lagi. Berbuatlah yang terbaik untuk PPNI kedepannya. Kalau tidak bisa jadi garam yang mengenakkan jangan jadi sampah yang menjijikkan," ujarnya.
 
 
 
Sementara itu Direktur Poltekkes Jambi Rusmimpong,Spd.,M.Kes berpesan agar seluruh anggota bersama sama memajukan organisasi.
 
"Dalam organisasi harus memberikan kontribusi baik terhadap organisasi itu sendiri maupun terhadap para pengurus dan anggota. Bangun organisasi dengan baik dan juga diiringi dengan memberikan kontribusi yang baik kepada Poltekes Kemenkes Jambi khususnya," bebernya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: