58 TPS Dianggap Rawan, Pilkades Serentak Tahun 2022 Kabupaten Tanjab Timur

58 TPS Dianggap Rawan, Pilkades Serentak Tahun 2022 Kabupaten Tanjab Timur

Kabag Ops Polres Tanjab Timur, Kompol Deni Mulyadi -Ist-Jambiindependent.disway.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENEDENT.CO.ID - Puluhan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dianggap rawan konflik dalam penyelenggaraan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Tanjab Timur.

 

Menyambut perhelatan Pilkades serentak tahun 2022 yang akan digelar di 45 desa dari 73 desa yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, pihak Polres setempat telah melakukan pemetaan wilayah.

 

Tujuannya, agar bisa memastikan dan menjaga agar dalam setiap rangkaian Pilkades nanti mulai dari pengiriman logistik hingga ke penetapan calon terpilih, situasi di setiap wilayah yang melaksanakan Pilkades bisa tetap kondusif.

 

Kabag Ops Polres Tanjab Timur, Kompol Deni Mulyadi menjelaskan, selain melibatkan 240 personel dari jajaran Polres setempat dan juga dibantu BKO dari Polda Jambi serta dari pihak TNI dan Linmas yang akan melakukan pengaman Pilkades tersebut.

BACA JUGA:Amankan Pilkades Serentak, Ratusan Personel Polres Tanjab Timur Diterjunkan

BACA JUGA:Hadirkan 100 Persen Makanan Khas Padang, Rumah Makan Batin Minang Resmi Beroperasi

 

Pihaknya juga menurunkan sejumlah personel intelijen.

 

"Kita juga akan melibatkan personel intelijen kita untuk memetakan wilayah yang kemungkinan rawan terjadi gesekan fatal antar pendukung calon Kades. Tapi mudah-mudahan situasi tetap kondusif hingga usai Pilkades ini," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/