Amankan Pilkades Serentak, Ratusan Personel Polres Tanjab Timur Diterjunkan

Amankan Pilkades Serentak, Ratusan Personel Polres Tanjab Timur Diterjunkan

Sejumlah personel Polres Tanjab Timur yang dipersiapkan amankan Pilkades erentak-Ist-Jambiindependent.disway.id

MUARASABAK JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ratusan personel Polres Tanjab Timur dan jajarannya akan disiapkan untuk pengamanan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Tanjab Timur.

 

Ratusan personel Polres Tanjab Timur ini nantinya akan diterjunkan di 45 desa yang ada di 10 kecamatan Kabupaten Tanjab Timur.

 

Kabag Ops Polres Tanjab Timur, Kompol Deni Mulyadi saat diwawancarai Jambi Independent mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkades serentak nanti pihaknya akan menurunkan 240 personel kepolisian dari jajaran Polres Tanjab Timur.

BACA JUGA:Hadirkan 100 Persen Makanan Khas Padang, Rumah Makan Batin Minang Resmi Beroperasi

BACA JUGA:Tanggapi Penilaian Bambang Pacul, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming: Saya Konsisten Saja

 

"Selain 240 personel tersebut, kita juga akan meminta bantuan BKO dari Polda Jambi, lalu ditambah dari rekan-rekan TNI dan Linmas," ucapnya.

 

Seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades ini akan dibagi serta ditugaskan di setiap tahapan yang akan berlangsung.

 

"Jadi seluruh personel itu bukan hanya ditugaskan pada hari H pemungutan suara saja, tapi akan dibagi tugasnya di setiap tahapan akan berlangsung. Misalnya dari pengiriman logistik, pengamanan pemungutan suara dan juga pas penghitungan," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/