BPJS Ketenagakerjaan Kurban 2 Sapi dan 3 Kambing

BPJS Ketenagakerjaan Kurban 2 Sapi dan 3 Kambing

BPJS ketenagakerjaan Kurban 2 Ekor Sapi dan 3 ekor kambing--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - dalam rangka idul adha 1443 H ,BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo menggelar menyembelih hewan Qurban Senin 11 Juli 2022.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo telah menyerahkan sebanyak 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing ke Panitia Qurban yang telah disiapkan oleh seluruh jajaran Karyawan bertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo seusai solat idul adha.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bungo melalui Pps. Kepala cabang Rina septiana mengatakan iya kita hari ini melakukan Penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing berjalan lancar," katanya.

Seusai disembelih, daging kurban selanjutnya dibungkus dan dibagikan kepada beberapa warga di sekitar Kantor BPJS ketenagakerjaan dan panitia pelaksana.

BACA JUGA:Soal Banjir di Kerinci, BPBD Provinsi Jambi Bilang Begini

BACA JUGA:Sanksi Disiplin Menanti Oknum Polisi yang Intimidasi Wartawan, Kadiv Humas: Akan Ditindak Karo Provos

“Idul Adha tentu menjadi momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan berkurban,” ujar Rina septiana.

Dalam kesempatan tersebut Rina berharap kegiatan yang merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan dari BPJS Ketenagakerjaan Bungo tersebut bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap dengan kegiatan Qurban ini yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan ini dapat berguna bagi masyarakat sekitar yang benar benar membutuhkan," kata rina. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: