Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikut Ibadah Syukur di Kediaman Brigadir Yosua

Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikut Ibadah Syukur di Kediaman Brigadir Yosua

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, saat ikut kebaktian penghiburan di kediaman Brigadir Yosua, Jumat 15 Juli 2022.-ist-

Di kediaman mendiang Brigadir Y, tim langsung melakukan pemeriksaan kesehatan pada keluarga besar Yosua. Termasuk pendampingan trauma healing, pada Rosti Simanjuntak, ibu kandung Brigadir Y.

“Tim Dokkes Polda Jambi sesuai arahan Kapolda Jambi, langsung turun ke kediaman mendiang Brigadir Y hari ini,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi.

Ibunda Brigadir Yosua pun diberi multivitamin, obat flu dan sakit kepala. Tak hanya itu, ayah kandung Brigadir Y si polisi asal Jambi yang tewas, Samuel Hutabarat juga ikut mendapat pemeriksaan. “Tensi beliau normal. Tim memberikan multivitamin dan obat sakit kepala,” kata Mulia.

BACA JUGA:Tidak Pakai Masker akan Kembali Dikenakan Denda? Ini Penjelasan Wawako Jambi Maulana

BACA JUGA:Sempat Lumpuh, Jalan Bangko - Kerinci Akhirnya Sudah Bisa Dilalui

Lanjut Mulia, keluarga besar yang lain juga mendapat pemeriksaan dan penanganan kesehatan dari Tim Dokkes Polda Jambi. Rencananya kata dia, tim akan terus memantau kesehatan keluarga Brigadir Y.

Untuk diketahui, kepergian mendiang Brigadir Yosua polisi asal Jambi yang tewas dalam insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri beberapa waktu lalu, tentu meninggalkan kesedihan bagi keluarga. Terlebih sang ibu. (*)



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: