Di Depan Lulusan Akmil 2022, Kasad Dudung Sebut Ksatria Muda Jangan Gentar Menghadapi Cobaan

Di Depan Lulusan Akmil 2022, Kasad Dudung Sebut Ksatria Muda Jangan Gentar Menghadapi Cobaan

Kasad Dudung saat bicara di depan lulusan Akmil tahun 2022.-Istimewa-

“Dengan adanya kegiatan yang difasilitasi oleh Pak Kasad ini, kami sangat senang dan terharu, meski berbeda tempat, tapi dengan live streaming  ini saya lihat di Istana presiden dengan di sini sama,” kata Buroniani Naibaho salah satu orang tua dari Paja bernama Letda inf Afrizal Sianipar.

Dikutip dari tniad.mil.id, dalam kesempatan tersebut Kasad yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Rahma Dudung Abdurachman memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada perwakilan Paja, yaitu Letda Inf Rafi Naufal Afriansyah, S. Tr (Han), sebagai peraih Adhi Makayasa, Letda Cba (K) Virly Luthfita Andini, S. Tr (Han)., sebagai peraih Anindya Wiratama dan kepada Letda Cpn Haswin Akbar Muhammad, S. Tr (Han)., sebagai peraih Aditya Pinasti.

BACA JUGA:Dokter dan Petugas Trauma Healing Cek Kesehatan Orangtua dan Keluarga Mendiang Brigadir Yosua

BACA JUGA:Haruuu, Kadiv Propam Ferdy Sambo di Pelukan Kapolda Metro Jaya

Paja TNI AD lulusan Akmil tahun 2022 yang berjumlah 292 orang (274 Pria dan 18 Wanita) tersebut selanjutnya diserahkan kepada Pembina Pusat Kecabangan dan Fungsi (Puscabfung) masing-masing untuk diberikan pembekalan lanjutan sebelum memasuki masa penugasan di satuan-satuan TNI Angkatan Darat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tniad.mil.id