Breaking News! Mobil Camat Batin XXIV Kecelakaan di Durian Luncuk

Breaking News! Mobil Camat Batin XXIV Kecelakaan di Durian Luncuk

Camat Batin XXIV Kecelakaan di Durian Luncuk-Ist-

MUARABULIAN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mobil dinas Camat Batin XXIV mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Jambi-Sarolangun. Insiden ini terjadi di Kelurahan Durian Luncuk RT 10 Kecamatan Batin XXIV pada Kamis, 14 Juli 2022, pukul 08.00 WIB.

Mobil dinas merek Wuling ini ringsek di sebelah kanan, gara-gara  menabrak pohon sawit. “Mobil dinas itu dikendarai Riki (32), pegawai di Kecamatan Batin XXIV,” kata Ipda Arisman, Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari, saat dikonfirmasi.

Arisman mengatakan, kecelakaan ini disebabkan pengemudi mengantuk karena kelelahan dalam perjalanan usai mengikuti giat di Kabupaten Kerinci.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan mobil dinas milik Erwin, Camat Batin XXIV berawal dari mobil melaju dari arah Sarolangun menuju Jambi. 

BACA JUGA:Kini QRIS Bisa Digunakan Oleh Wisatawan Asing,Begini Caranya 

BACA JUGA:Jadi Korban Penipuan Bermodus Rental Mobil,Segini Kerugian Jessica Iskandar

“Usai melewati Puskesmas Durian Luncuk, mobil itu oleng dan masuk ke jalur kanan dari arah tempuhnya. Alhasil mobil terbalik dan menabrak pohon sawit,” jelasnya.

Sementara itu, untuk penumpang di dalam mobil tersebut di antaranya Sekcam Batin XXIV, Saiful beserta istri dan dua anaknya. Kemudian Sekcam Maro Sebo Ilir beserta istri dan satu anaknya.

"Anak Sekcam Batin XXIV alami luka ringan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sedangkan mobil dinas sudah dievakuasi,” pungkasnya. (sub/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: