77 Pendaftar Calon Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Lolos Seleksi Administrasi, Ini Nama-namanya

77 Pendaftar Calon Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Lolos Seleksi Administrasi, Ini Nama-namanya

Timsel calon anggota Bawaslu Provinsi Jambi mengumumkan hasil seleksi administrasi.-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pengumuman hasil penelitian berkas administrasi calon anggota Bawaslu Provinsi Jambi, telah keluar. Ada 77 nama pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, 11 di antaranya merupakan pendaftar perempuan.  

Pengumuman ini berdasarkan surat keputusan Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, nomor 002/PENG.TIMSEL/JA/07/2022, yang ditandatangani oleh Ketua Timsel Dr. Syamsir, SH, MH dan Sekretaris Dr. Fuad Muchlis, SP, M.Si. 

Syamsir mengatakan, nama-nama yang telah dinyatakan lulus penelitian berkas administrasi, selanjutnya akan mengikuti tahaoan berikutnya. Yakni tes tertulis pada tanggal 18 Juli 2022, pukul 08.00 sampai dengan selesai, bertempat di UPT BKN Jambi, Jl. Kapten Pattimura No. 90, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi (depan LAPAS Kelas II.a Jambi).

Kemudian peserta diminta membawa makalah personal hardcopy sebanyak dua rangkap dan softcopy dikirim ke email [email protected], paling lambat tanggal 18 Juli 2022. 

BACA JUGA:Budhi Herdi Susianto Ungkap Prestasi Bharada E Yang Menjadi Lawan Brigadir J : Bukan Anggota Sembarangan

“Format penulisan dapat diunduh pada laman jambi.bawaslu.go.id,” katanya. Selanjutnya tes psikologi dilaksanakan pada tanggal 19 sampai dengan 20 Juli 2022, waktu dan tempat akan disampaikan pada saat tes tertulis.

Tanggapan dan masukan masyarakat terhadap bakal calon anggota Bawaslu Provinsi Jambi, dapat disampaikan mulai tanggal 25 sampai dengan 29 Juli 2022, yang ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Jambi dengan alamat Jln. Slamet Riyadi Nomor 7, Kota Jambi. 

“Atau melalui email [email protected], identitas  identitas pelapor akan dirahasiakan,” tandasnya. 

Berikut nama-nama pendaftar yang lolos:

 

1. Muawwin

2. Habib Ashshiddiqy

3. Mudrika

4. Johan Wahyudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: