AKBP Wahyu Istanto Bram Resmi Gantikan AKBP Guntur Sebagai Kapolres Bungo

AKBP Wahyu Istanto Bram Resmi Gantikan AKBP Guntur Sebagai Kapolres Bungo

Prosesi pedang pora pergantian Kapolres Bungo-ima-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDAKBP Wahyu Istanto Bram Widarso resmi menggantikan jabatan AKBP Guntur Saputro sebagai Kapolres Bungo.

Pergantian ini ditandai dengan penyambutan serta pelepasan pedang pora terhadap dua perwira Kepolisian tersebut, Kamis 7 Juli 2022.

Diketahui, AKBP Guntur Saputro mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Samapta Polda Jambi. 

Sempentara AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, sebelumnya menjabat Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi.

BACA JUGA:Viral, Seorang Pria Terekam Kamera Raba Payudara Wanita di Angkot, Ini Kronologisnya

BACA JUGA:Ternak Babi di Desa Kasang Kota Karang Tak Berizin, Satpol PP Muaro Jambi Bilang Begini

Selama hampir 8 bulan menjabat sebagai Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengucapkan rasa terima kasihnya ke stakeholder di Kabupaten Muarabungo. 

"Saya terima kasih kepada semua stakeholder dikabupaten Bungo dan saya mohon pamit dan minta maaf jika selama saya menjabat sebagai Kapolres Bungo banyak kekurangan dan kesalahan, untuk itu perkenankanlah dari hati yang paling dalam untuk memberikan maaf kepada saya," kata AKBP Guntur Saputro.

Sementara itu, Kapolres Bungo, AKBP  Wahyu Istanto Bram Widarso berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan lapisan masyarakat di Kabupaten Bungo.

"Saya masih orang baru mohon bantuan dan dukungan Saya titip diri berjanji akan berupaya bungo menjadi lebih baik Namun sebelum itu harapan besar saya adalah bisa bekerja sama dengan baik dengan semua stakeholder ke depannya, terutama dalam tugas kerja saya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Wahyu. (Mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/