Viral Video 2 Mobil Kecelakaan di Dekat Transmart Jambi, Begini Kondisi Pengendara

Viral Video 2 Mobil Kecelakaan di Dekat Transmart Jambi, Begini Kondisi Pengendara

Ilustrasi Kecelakaan-Pixabay-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Viral di media sosial kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit kendaraan mini bus pada Kamis, 7 Juli 2022.

Video dua mobil kecelakaan ini terjadi di dekat Transmart Jambi. Tepatnya di sekitar Jalan Jendral Soedirman, Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, atau dekat Transmart Jambi. Dari informasi yang didapat, semua pengendara selamat dari kejadian ini.

Berdasarkan keterangan salah satu warga di tempat kejadian, laka lantas ini terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

"Iya bang, waktu itu saya mau pulang ke rumah sudah ramai di tengah jalan, infonya yang tabrakan mobil Avanza sama satu lagi mini bus juga, semuanya warna putih," kata Koko saat diwawancarai pada Kamis, 7 Juli 2022.

BACA JUGA:Bank Sentral Malaysia Naikkan Suku Bunga, Terimbas Situasi di Ukraina dan China

BACA JUGA:Pengamat: Airlangga Hartarto Sosok yang Diinginkan Publik Presiden 2024
Saat itu, mobil Avanza melaju dari arah Polda Jambi hendak memutar balik di dekat Transmart. Tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil mini bus berwarnna putih dan kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

"Mobilnya sempat berada di tengah jalan sebelum diangkat warga ke pinggir, tidak lama baru dibawa mobil derek," tambahnya.

Dari video yang beredar, terlihat mobil avanza mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Dan warga cukup ramai melihat kejadian tersebut. (dra)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: