Jalan Rusak Sebelah Hotel Marisa Tak Kunjung Diperbaiki, Ini Penjelasan Lurah Selamat

Jalan Rusak Sebelah Hotel Marisa Tak Kunjung Diperbaiki, Ini Penjelasan Lurah Selamat

Jalan rusak di Kelurahan Selamat tak kunjung diperbakki-Gita Savana/jambi-independent-

Lanjutnya, pembangunan parit melalui Bangkit Berdaya tersebut belum dilakukan. Bangkit Berdaya, kata dia dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat, sementara bahan dan material dari pemerintah. "Namun belum mulai dibangun," ujarnya.

Sementara, diberitakan sebelumnya bahwa jalan rusak tersebut merupakan perbatasan antara RT 21 dan RT 22, Kelurahan Selamat. 

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Jambi, Warga Wajib Pakai Masker, Ini Penjelasan Pemprov Jambi 

BACA JUGA:Simak! Ini Perbedaan Haji Furoda, ONH Plus dan Haji Reguler

Namun, sampai kini belum ada perbaikan untuk jalan berlubang tersebut. Meski kecil, namun jalan itu kerap menjadi pilihan bagi warga untuk melintas. 

"Sudah bertahun-tahun jalan ni rusak berlubang, dan gelap jugo kalau malam. Tapi sampai sekarang belum ada perbaikannya," kata Andi, salah satu pengendara. 

Padahal, menurut dia jalan tersebut kerap menjadi pilihan bagi pengendara agar akses menuju kawasan Sungai Kambang menjadi lebih cepat. 

"Biso dibilang jalan potong lah, tapi tetap kan ini di tengah kota. Rusak dan berlubangnya sudah lama dan banyak," tambahnya.

BACA JUGA:5 Kades di Jangkat Ancam Kirim Mosi Tak Percaya pada Sekda Merangin, Ini Penyebabnya 

BACA JUGA:Heboh Soal Hujan Salju di Indonesia, Ini Fakta-faktanya

Sebagai pengguna jalan, tentu saja ia berharap ada perhatian dari pemerintah setempat terkait jalan rusak tersebut. Terlebih, jalan di kawasan tersebut cukup gelap saat malam hari karena kurangnya pencahayaan.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: