Evaluasi Kegiatan, Polda Jambi Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022

Evaluasi Kegiatan, Polda Jambi Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.-Istimewa-

Kota Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi menggelar Operasional Triwulan II tahun 2022, di aula lantai IV gedung Mapolda Jambi, Rabu 6 Juli 2022.

Rapat tersebut dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol R Heru Prakoso.

Rapat Gelar operasional diikuti oleh para pejabat utama Polda Jambi, para Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda Jambi serta para Kabag Ops jajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi, melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja bidang operasional dan bidang pembinaan yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja di Tingkat Polda hingga Polres jajaran.

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Anjlok,Ekonomi Global Tegang

BACA JUGA:Gedung MPP Didatangi Kapolres se-Polda Jambi, Begini Respon Walikota Jambi Syarif Fasha

“Selain kegiatan rutin dalam pemeliharaan Sitkamtibmas, Polda Jambi dan jajaran dihadapkan pada program prioritas Kapolri, penanggulangan covid 19,” kata Mulia. 

Dijelaskannya bahwa ini merupakan bagian dari pengawasan dan kontrol pimpinan untuk mengukur kinerja para kasatker apakah sudah tepat sasaran atau tidak.

“Hasil anev ini lah yang nantinya akan dijadikan pedoman dalam menyusun rencana kegiatan ke depan,” kata dia.

Baru-baru ini, Polda Jambi baru saja melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76, di SPN Jambi, Selasa 5 Juli 2022.

Untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polda Jambi di bawah komando Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara telah dilaksanakan. Seperti Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara ke-76 Polda Jambi, Minggu 19 Juni 2022.

BACA JUGA:Nasroel Yasir: Sanksi Pemerintah ke Perusahaan Batu Bara di Jambi Seperti Lelucon

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Kurbankan Sapi di Jambi, Beratnya Hampir 1 Ton

Start dari Mapolda Jambi, diikuti ribuan pesepeda, dengan finish di Komplek Candi Muarojambi. “Semoga perjalanan kita menyenangkan dan seluruhnya dalam keadaan sehat dan selamat,” kata Rachmad, jelang start, sambil mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jambi, Korem 042/Gapu serta instansi dan masyarakat Jambi yang turut mengikuti kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: