Lepas Rindu dengan Keluarga, Hari Kedua Layanan Kunjungan Tatap Muka lapas Bungo Pecah!

Lepas Rindu dengan Keluarga, Hari Kedua Layanan Kunjungan Tatap Muka lapas Bungo Pecah!

Layanan Kunjungan Tatap Muka Kembali Dibuka--

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Lapas Kelas II B Muara BUNGO membuka layanan tatap muka. Rabu, 6 Juli 2022 merupakan layanan tatap muka hari kedua.

Pelaksanaan layanan ini sesuai dengan surat edaran nomor : PAS-12.HH.01.02 TAHUN 2022 tentang pelaksanaan layanan kunjungan tatap muka.

Kalapas Bungo Ridha Ansari mengatakan bahwa selama pandemi Covid 19, sudah 3 tahun seluruh Lapas dan Rutan tidak melaksanan layanan kunjungan. Sehingga selama ini layanan kunjungan diganti dengan layanan video call. 

Berdasarkan pantauan hari kedua terlihat wajah sangat bahagia melepas kerinduan dan haru warga binaan untuk bisa berjumpa dengan keluarganya.

BACA JUGA:Studi Banding ke Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Wakapolda Jambi: Kita Amati, Tiru dan Modifikasi

BACA JUGA:Ramai-Ramai Kapolres se-Polda Jambi Datangi Mall Pelayanan Publik Kota Jambi, Ada Apa?

"Alhamdulillah ini hari kedua layanan tatap muka kunjungan warga binaan. Saat ini warga binaan sudah bisa mendapatkan layanan kunjungan tatap muka tapi dengan syarat-syarat protokol kesehatan yang ketat. Seperti syaratnya sudah mengikuti vaksinasi booster III dibuktikan dengan aplikasi peduli lindungi,"ujarnya.

"Sedangkan yang sudah mengikuti vaksinasi kedua wajib melampirkan hasil swab negatif. Sedangkan bagi pengunjung yang belum vaksinasi Covid-19, tidak bisa kunjungan tatap muka dan hanya bisa mengikuti layanan video call,"ungkap Ridha Ansari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: