Studi Banding ke Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Wakapolda Jambi: Kita Amati, Tiru dan Modifikasi

Studi Banding ke Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Wakapolda Jambi: Kita Amati, Tiru dan Modifikasi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, didampingi Wali Kota Jambi Sy Fasha, saat meninjau Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Rabu 6 Juli 2022.-Istimewa-

Pembangunan MPP Kota Jambi sendiri merupakan bukti komitmen kuat dari Wali Kota Jambi dalam upaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Jambi, selain sebagai wujud implementasi reformasi birokrasi dan pelayanan publik. 

Total terdapat 115 jenis pelayanan publik yang disediakan oleh 21 instansi vertikal, daerah, BUMN, BUMD, seperti layanan perpajakan, perbankan, pembuatan SIM, SKCK, paspor, pertanahan, BPJS, pengadaan barang/jasa, KTP, urusan haji, pernikahan dan lainnya. Fasilitas yang disediakanpun sangat lengkap, mulai dari area permainan anak, ruang laktasi, ruang konsultasi, cafe, dan MPP ramah bagi penyandang disabilitas. (rib)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: