CJH Furoda Gagal Berangkat, Bagaimana dengan CJH Asal Jambi?

CJH Furoda Gagal Berangkat, Bagaimana dengan CJH Asal Jambi?

Ilustrasi Jemaah Haji--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Belakangan ini ramai perbincangan ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) Furoda batal berangkat ke Tanah Suci pada tahun 2022 ini.

Untuk diketahui, haji Furoda adalah program perjalanan haji yang tidak memanfaatkan kuota haji reguler dari Pemerintah Indonesia.

Melainkan dengan Program Haji Mujamalah, dengan kuota khusus dari pemerintah Arab Saudi. Berbeda dengan haji reguler, jemaah haji Furoda tidak perlu mengantre bertahun-tahun.

Bagaimana CJH Furoda di Jambi? Berdasarkan informasi yang beredar ada sejumlah CJH baik yang berasal dari masyarakat ataupun dari pejabat pemerintahan di Jambi juga gagal berangkat pada haji Furoda ini.

BACA JUGA:Tolak Penghapusan Tenaga Honorer, Forum Honorer Tanjab Barat Minta Bupati Cari Solusi

BACA JUGA:Tolak Kehadiran Holywings di Jambi, Aliansi Masyarakat Anti Maksiat Gelar Aksi Damai di Sini

Sementara Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jambi belum mendapatkan informasi mengenai CJH Furoda yang gagal berangkat.

"Kalo mengenai haji Furoda itu bisa ditanyakan langsung ke travel haji yang menyediakan program haji Furoda, kita juga tidak tahu yang gagal berangkat untuk haji Furoda tahun ini, lebih baik tanyakan ke travelnya langsung supaya sumbernya jelas," ujar Purwoko, Sekretaris IPHI Jambi. (Zen)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: