Tolak Kehadiran Holywings di Jambi, Aliansi Masyarakat Anti Maksiat Gelar Aksi Damai di Sini

Tolak Kehadiran Holywings di Jambi, Aliansi Masyarakat Anti Maksiat Gelar Aksi Damai di Sini

Masyarakat Anti Maksiat Gelar Aksi Damai--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aliansi Masyarakat Anti Maksiat (Amanat) Jambi berencana melakukan aksi damai di kantor Wali Kota ajambi dan DPRD Kota Jambi, Rabu 6 Juli 2022.

aksi damai ini berkenaan dengan penolakan kehadiran Holywings di Jambi. Pantauan di lapangan pukul 09.00 masih tampak sepi.

Peserta aksi belum berdatangan. Sementara sejumlah petugas sudah berjaga di DPRD Kota Jambi dan kantor Wali Kota  Jambi.

Nantinya aksi agenda ini akan melakukan berbagai aksi seperti pembacaan maulid nabi SAW, pembacaan orasi, serta doa bersama peserta aksi.

BACA JUGA:Temui Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pemuda Pancasila Sampaikan 4 Rekomendasi,

BACA JUGA:Ambyar Lagi, Harga Emas Hari Jatuh Ke Posisi Terendah Selama Sembilan Bulan

Penolakan Holywings di Jambi ini tampaknya buntut dari kontroversi poster promosi miras Holywings yang mencantumkan nama Muhammad.

Diketahui, beberapa jam setelah postingan yang membuat heboh itu, postingan Holywings cantumkan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol telah hilang dari Instagram resmi Holywings itu.

Pihak Holywings pun telah membuat permintaan maaf secara terbuka di akun Instagram resminya tersebut pada Kamis 23 Juni 2022, pukul 12.30 WIB terkait dengan Holywings cantumkan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol. (Zen)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: