Wujudkan Ketahanan Pangan, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Panen Semangka

Wujudkan Ketahanan Pangan, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Panen Semangka

Dan Yon B Satbrimob Polda Jambi bersama anggota usai melakukan kegiatan panen semangka--

MERANGIN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi melakukan kegiatan panen semangka yang ditanam di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) pada Minggu, 3 Juli 2022.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, melalui Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya, SE mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari upaya untuk ketahanan pangan yang dicanangkan untuk pemerintah. Selain itu, Dansat juga meminta agar P2L dapat dibuat di masing-masing satker yg ada di Brimob Polda Jambi.

"Alhamdulillah, untuk total semangka yang kita panen mencapai 350 Kilogram dengan memanfaatkan lahan seluas lebih kurang 500 meter," kata AKBP Wan Agus Hendrawijaya,  pada Senin, 4 Juli 2022.

Ditambahkan Wan Agus Hendrawijaya, bahwa pengelolaan P2L ini dilakukan oleh Bhayangkari Ranting dan Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.

BACA JUGA:Lapak BJ di Pasar Angso Duo Lama Jambi Dirobohkan, Pedagang Cegat Eskavator

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Resmi Dibuka, Begini Caranya Daftarnya

"Kedepannya akan kita tingkatkan lagi, sebagai upaya untuk kesejahteraan personel kita, dan untuk hasil panen sendiri kita bagikan kepada personel dam masyarakat sekitar mako," tambahnya.

AKBP Wan Agus Hendrawijaya, juga berharap kedepannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para personel dan masyarakat yang ada. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: