BI6 DEAL Spesial Ulang Tahun Hotel Odua Weston Jambi

BI6 DEAL Spesial Ulang Tahun Hotel Odua Weston Jambi

Hotel Odua Weston Jambi menggelar promo besar besaran dalam rangka HUT ke 6 tahun. Foto : ist-Odua Weston-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pada Juli 2022 ini, Hotel Odua Weston Jambi genap memasuki tahun ke 6. Hotel Odua Weston hadir sebagai salah satu hotel pilihan di Kota Jambi. 
 
Dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-6 , Hotel Odua Weston Jambi juga memberikan promo besar-besaran kepada pelanggan setianya. 
 
Mulai dari diskon menginap dengan harga yang sangat ramah dikantong. Hingga diskon makan dan minuman, serta promo menarik lainnya.
 
 
 
“BI6 DEAL – 6th Anniversary Special” menjadi tema promosi yang diusung kali ini. Untuk promo menginap, Hotel Odua Weston Jambi memberikan harga yang fantastis.  Yakni hanya Rp 266.666 sudah termasuk sarapan 2 orang, dengan periode menginap mulai dari tanggal 17 sampai dengan 22 Juli 2022.
 
 Ditambah lagi, khusus di tanggal 20 Juli 2022 Hotel Odua Weston Jambi juga memberikan potongan harga menginap yang tak kalah menarik. Yakni dengan harga Rp 366.666 Anda sudah bisa menginap di tipe kamar Deluxe, dan Rp 666.666 untuk tipe kamar Suite dan semua sudah termasuk sarapan 2 orang.
 
Sedangkan untuk promo makanan dan minuman, Hotel Odua Weston Jambi juga memberikan Diskon 6%+6%. Berlaku untuk semua jenis makanan dan minuman di Rick’s Kitchen. 
 
Promo ini bisa Anda nikmati mulai dari tanggal 17 sampai 22 Juli 2022. Tak hanya itu, ada juga promo mini tumpeng yang dibandrol dengan harga Rp 110.000 ,-  nett untuk 2 orang. Dan sudah termasuk gratis es teh manis, yang bisa dinikmati selama bulan Juli 2022.
 
Sesuai dengan tema yang di usung, promo besar-besaran ini dijadikan sebagai wujud komitmen Hotel Odua Weston Jambi kepada seluruh pelanggan setianya karena sudah menjadi hotel pilihan di Kota Jambi khususnya. 
 
 
 
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram kami di @OduaWestonJambi, atau bisa hubungi: 0741-35568. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: