Kisah Cinta Zodiak Kamu, 1 Juli 2022, Leo, Tertawa Adalah Cara yang Bagus Mengatasi Masalah dan Kesulitan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 1 Juli 2022, Leo, Tertawa Adalah Cara yang Bagus Mengatasi Masalah dan Kesulitan

Kisah Cinta Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jumat, 1 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Tidak peduli apa yang menyebabkan masalah antara Anda dan orang yang Anda cintai hari ini, Anda akan merasa jauh lebih baik setelah diselesaikan. Energi astral saat ini menunjukkan bahwa Anda merasakan penghalang untuk komunikasi nyata di antara Anda, yang, bagi Anda, selalu sulit. Pertama-tama belilah hadiah kecil, atau bawalah madu Anda ke suatu tempat yang istimewa, jika memungkinkan, dan kemudian dengan lembut bicarakan topik yang mengganggu Anda. Penghalang itu pasti akan runtuh.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Konfigurasi astral saat ini membawa serta kebutuhan untuk menyendiri untuk merenungkan beberapa peristiwa yang telah terjadi baru-baru ini, dan juga untuk membantu Anda memahami apa yang Anda inginkan dari hubungan tertentu. Anda membutuhkan ruang ini sehingga Anda dapat memusatkan diri dan menenangkan diri. Setelah Anda mendapatkan kembali bantalan Anda, Anda akan baik-baik saja.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda mungkin merasa bahwa orang yang akhirnya Anda ajak bicara malam ini bersikap datar, karena Anda tidak dapat mengumpulkan kehangatan seperti biasanya. Energi astral menunjukkan bahwa mungkin bukan hanya Anda yang merasa serius, pasangan Anda (saat ini atau calon) mungkin juga. Selama Anda menyadari hal ini, Anda berdua dapat menikmati percakapan yang lebih mendalam - yang sebenarnya bisa lebih memuaskan.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Jumat, 1 Juli 2022, Taurus, Ketegangan Kemungkinan Akan Muncul di Berbagai Bidang Kehidupan Anda

BACA JUGA:Pertemuan Jokowi dan Putin Bahas 5 Poin, Apa Saja? Nomor 2 Bikin Adem

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Aspek hari ini mungkin berarti bahwa percakapan tertentu dimulai dengan nada serius, tetapi jangan biarkan hal ini membuat Anda berhenti mengobrol. Bisa jadi Anda berdua perlu mengungkapkan masalah tertentu, yang belum tentu terkait dengan hubungan Anda, tetapi dengan kehidupan secara umum. Setelah Anda menyadari bahwa Anda berdua bisa saling percaya, Anda akan memiliki bola.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Tertawa adalah cara yang bagus untuk mengatasi masalah dan kesulitan, terutama dengan energi astral hari ini. Ada banyak keajaiban nyata tentang hari ini, jadi manfaatkan ini untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Bicarakan tentang semua hal positif yang Anda rasakan tentang satu sama lain, dan cinta yang Anda bagikan. Jika Anda telah melalui masa sulit, maafkan dan lupakan. Mulai lagi!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Energi astral saat ini membawa Anda lebih dekat daripada yang Anda bayangkan mungkin bagi seseorang yang merupakan lambang gaya dan keanggunan. Mereka telah membuat Anda terkesan di masa lalu dengan bakat dan selera mode umum mereka, tetapi hari ini dalam percakapan Anda bahkan lebih terkesan dengan kebijaksanaan dan pengetahuan spiritual mereka. Mereka jelas bukan hanya wajah yang cantik, seperti yang pasti ingin Anda ketahui.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Jika Anda baru mengenal seseorang, maka Anda mungkin mendapati bahwa gairah itu tidak akan terisi seperti yang Anda harapkan, setidaknya untuk saat ini. Aspek saat ini menunjukkan bahwa Anda akan cenderung berbicara - tetapi bisa jadi melalui percakapan Anda, penghargaan Anda satu sama lain berkembang dengan pesat. Anda menjelajahi beberapa topik tabu yang menarik melalui kata-kata saja.

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

BACA JUGA:Muhammad Fadhil Arief Dilantik Sebagai Ketua Asprov PSSI Jambi

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Konfigurasi astral saat ini membawa serta kesempatan emas untuk mengetahui lebih banyak tentang seseorang yang spesial. Bisa jadi saat keluar di pesta atau pertemuan sosial lainnya, jika memungkinkan, Anda mendapat kesempatan untuk berkonsultasi dengan seseorang yang ahli dalam seni ramalan, dan untungnya, Anda sudah memiliki pertanyaan di tangan. Apa yang Anda temukan bisa membuat perbedaan besar dalam sikap Anda.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda tidak akan bisa menyembunyikan kegembiraan Anda, terutama dengan energi astral hari ini di pihak Anda. Mungkin Anda tidak ingin terlihat terlalu senang dengan kekasih baru Anda, untuk berjaga-jaga jika mereka berhenti berusaha keras untuk melakukan semua hal yang benar. Tetapi mereka memiliki kepribadian yang hangat dan cerah sehingga ini memiliki efek mencairkan citra yang agak keren yang terus Anda coba pertahankan.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Energi selestial hari ini seharusnya membuat Anda merasa jauh lebih baik dan membantu Anda memiliki lebih banyak keyakinan dan keyakinan pada perasaan Anda daripada yang Anda miliki selama beberapa waktu. Apa pun status romantis Anda, itu hanya dapat membantu Anda merasa seolah-olah Anda sekarang dapat membuat semacam terobosan. Anda sekarang dapat melanjutkan dengan percaya diri, mengetahui bahwa Anda akan berhasil. Pergi untuk itu!

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda akan memiliki waktu yang sangat menyenangkan, dengan aspek hari ini yang berperan. Jika Anda pergi ke pesta kecil atau semacam perayaan, jika memungkinkan, maka Anda tidak hanya akan bersenang-senang, tetapi juga dapat bertemu seseorang yang merupakan segalanya yang Anda cari. Anda mungkin perlu mengumpulkan kepercayaan diri ekstra untuk pergi dan berbicara dengan mereka, tetapi itu pasti akan sia-sia.

BACA JUGA:Pahlawan Irpin

BACA JUGA:Dukung Jambore Nasional V TLCI di Jambi, Ketua IMI Jambi Bilang Begini

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Lingkungan astral saat ini menyiratkan bahwa Anda mungkin memiliki lebih banyak perjuangan daripada biasanya untuk menyampaikan pesan Anda kepada orang yang dicintai, atau mungkin pasangan potensial. Mungkin ketakutan halus akan penolakan membuat Anda lebih sulit. Tetapi jika Anda ingin mereka tahu bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya, maka Anda harus mengambil langkah pertama itu dan mengatakan sesuatu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: