Gelorakan Electrifying Lifestyle UP3 Muara Bungo Launching Komunitas Motor listrik 'BUNGO KOSMIK'

Gelorakan Electrifying Lifestyle UP3 Muara Bungo Launching Komunitas Motor listrik 'BUNGO KOSMIK'

PLN UP3 Muara Bungo Launching Komunitas Motor listrik--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo Launching komunitas motor listrik “Bungo Kosmik” (Komunitas Sepeda & motor listrik) dilanjutkan dengan parade kendaraan listrik guna mendukung penggunaan energi bersih dan mengurangi emisi karbon serta sosialisasikan bayar listrik tepat waktu.

Parade yang terdiri dari 10 motor listrik ini merupakan bagian dari program Electrifying Lifestyle yang digagas PLN.

Parade kendaraan listrik ini dipimpin langsung oleh PLH Manager PLN UP3 Muara Bungo, Ibu Hamdatul Roviko didampingi dengan para manager bagian serta pegawai PLN UP3 Muara Bungo.

Parade dilaksanakan di seputaran Kabupaten Bungo yang dimulai dari Kantor PLN UP3 Muara Bungo – Rumah Dinas Bupati, Pujasera, Kantor Damkar, Toko Central, Toko Mentari, Kantor Pos, Aroma, Simpang Masjid Raya, hingga berakhir di Kantor PLN UP3 Muara Bungo. PLH Manager PLN UP3 Muara Bungo Ibu Hamdatul Rovikoh mengatakan, komunitas "Bungo Kosmik" ini sebagai wadah dan komitmen PLN mengkampanyekan kendaraan yang ramah lingkungan. Selain itu, parade ini juga mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk melakukan pembayaran listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya.

BACA JUGA:Promo Spesial Hingga 2 Agustus 2022 di Ace Jambi Prima Mall

BACA JUGA:Video Pegawai Lapas Injak Kepala Tahanan Lubuk Linggau, Polisi Belum Temukan Unsur Pidana

“Kami berharap melalui dari kegiatan ini, awareness masyarakat tentang keberadaan kendaraan listrik semakin meningkat. Masyarakat perlu mengetahui bahwa kendaraan ramah lingkungan bisa dijadikan solusi untuk mengurangi polusi udara. ” ujar Ibu Vikoh.

Di sisi lain, parade ini juga menjadi ajang PLN UP3 Muara bungo dalam mensosialisasikan program bayar listrik tepat waktu sebelum tnggal 20 setiap bulannya serta promosi aplikasi PLN Mobile.

Ibu Vikoh berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini masyarakat di Kabupaten Bungo bisa melaksanakan tertib bayar listrik setiap tanggal 20 setiap bulannya.

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya dari kami agar masyarakat di Kabupaten Bungo bisa melaksanakan pembayaran listrik tepat waktu setiap bulannya sebelum tanggal 20, karena dengan membayar listrik tepat waktu masyarakat akan lebih nyaman menggunakan listriknya apalagi saat pelanggan PLN juga sudah bisa melakukan pembayaran tagihan listrik melalui aplikasi PLN Mobile yang dimana selain bisa melakukan pembayaran tagihan rekening listrik aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur-fitur menarik seperti cek tagihan listrik, pembelian token, laporan keluhan, pasang baru dan banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa mempermudah para pelanggan PLN” kata Ibu Vikoh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: