Salut, Pj Bupati Muarojambi Lakukan Hal Tak Terduga ke Istri Mantan Bupati Ini

Salut, Pj Bupati Muarojambi Lakukan Hal Tak Terduga ke Istri Mantan Bupati Ini

Pj Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah saat meboyong istri mantan bupati ke rumah sakit.-Junaidi-https://jambiindependent.disway.id/

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, terenyuh melihat kondisi istri almarhum Ahmad Ripin mantan Bupati Muarojambi, yang tengah tergolek lemah lantaran sakit, Selasa 28 Juni 2022 kemarin.

Tanpa basa-basi, Bachyuni langsung bertindak responsif

Istri sang mantan Bupati diboyong ke rumah sakit Ahmad Ripin untuk mendapat pengobatan dan perawatan.

Tak hanya itu, Pj Bupati juga langsung memerintahkan dokter spesialis di rumah sakit tersebut untuk memeriksa kondisi secara intensif.

BACA JUGA:Wakapolri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Kostoeri di Riau

BACA JUGA:Korban Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Datangi Polresta, Ada Kasus Baru?

"Ya benar, tadi (kemarin, red) bapak Pj Bupati berkunjung ke rumah orangtua kita. Karena kondisi ibu lagi sakit beliau langsung membawa ibu ke rumah sakit serta memerintahkan pengobatan untuk ibu," kata putra dari Almarhum Hj Ahmad Ripin, Mascrul Ahmad Ripin melalui sambungan telepon.

Pria yang kerap disapa Muk Ayun tersebut merasa bangga dan haru, karena inilah pertama kalinya Penjabat Bupati Muaro Jambi berkunjung ke rumah orangtuanya.

"Tentunya sangat bangga dengan sifat dan sikap Pj Bupati. Beliau tetap humble dan ingat dengan para pemimpin di Muaro Jambi dan datang berkunjung, tentunya kami merasa sangat dihargai oleh beliau," kata dia.

"Kami do'akan semoga beliau sehat selalu dan mampu memimipin Muaro Jambi serta membawa Muaro Jambi menuju lebih baik lagi," kata Muk Ayun. (jun/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/