Dihadiri Gubernur Jambi, Universitas Batanghari Gelar Wisuda Akademik 2022

Dihadiri Gubernur Jambi, Universitas Batanghari  Gelar Wisuda Akademik 2022

Gubernur Jambi menghadiri wisuda Universitas Batanghari Jambi. Foto : subhi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Gubernur Jambi Al Haris menghadiri rapat senat terbuka wisuda ke 51 Universitas Batanghari Jambi tahun akademik 2021/2022, Sabtu 25 Juni 2022.
 
Pada sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris
memberikan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menamatkan pendidikan mereka selama di Universitas Batanghari.
 
"Saya ucapkan selamat kepada adek adek yang sudah berhasil menamatkan pendidikan kampus Universitas Batanghari ini. Meskipun sudah mendapatkan gelar dibelakang nama,namun tetap skill dan kemampuan harus diutamakan," ujarnya.
 
Al Haris mengatakan bahwa zaman sekarang yang lebih diutamakan adalah kemampuan diri dalam mengikuti perkembangan zaman.
 
 
 
"Jangan jadikan gelar dibelakang nama itu jadi tolak ukur. Namun saat ini justru kemampuan kita dalam mengikuti perkembangan zaman dan teknologi tidak kalah pentingnya. Teruslah berinovasi dan menciptakan kreatifitas agar mampu me jadi manusia yang terus maju dan mandiri,"bebernya.
 
Gubernur Jambi Al Haris meminta agar  semua pihak yang ada di Universitas Batanghari tetap konsisten dalam memajukan pendidikan di Unbari diatas kepentingan lainnya. 
 
"Saya sangat bangga ditengah dinamika yang ada Unbari, hingga saat ini Unbari masih tetap eksis. Tetap konsisten bahwa pendidikan diatas semuanya. Karna kalau historinya, Unbari didirikan oleh mantan Gubernur sebelumnya. Maka Gubernur akan tetap konsisten mendukung bahwa Unbari harus kokoh berdir. Biasanya sesuatu yang akan besar itu selalu diuji oleh hal yang kecil.  Maka jangan pernah goyah oleh ujian kecil. Didepan ada cita - cita besar yang bisa kita raih bersama- sama kedepannya,"ujarnya.
 
Sementara itu Pj.Rektor Unbari Prof .Dr.Herri, SE,MBA menyampaikan lulusan Unbari yang diwisuda 2022  ini sebanyak 570 orang. Terdiri dari 5 Fakultas dari 16 program studi yang ada di lingkungan Unbari. Dari lulusan jenjang pendidikan S2 sebanyak 47 orang progrm studi magister ilmu hukum dan magister manajemen. Jenjang S1 sebanyak 521 orang.
 
"Unbari saat ini telah menghasilkan lulusan sebanyak 16.144 wisudawan yang saat ini sudah bekerja diberbagai instansi baik pemerintah maupun swasta" ujarnya.
 
 
BACA JUGA:Merdeka Huey
 
Pj.Rektor bangga atas prestasi yang tercapai. Dirinya juga memastikan bahwa proses  belajar mengajar berjalan seperti biasa.
 
"Sampai saat ini semua proses akademik di Unbari masih berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Proses perkuliahan tetap berlangsung baik perkuliahan online maupun offline di kampus serta lainnya masih berjalan dengan baik dan juga Unbari sampai saat ini masih baik- baik saja. Selamat bagi wisudawan/wisudawati yang telah menamatkan kuliah dan semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat,"bebernya. (sub)
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: