Manajemen Sebut Tak Tahu Ada Promo Miras Bawa Nama Muhammad, Sunan Kalijaga Tantang Holywings Bikin Laporan

Manajemen Sebut Tak Tahu Ada Promo Miras Bawa Nama Muhammad, Sunan Kalijaga Tantang Holywings Bikin Laporan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sunan Kalijaga yang merupakan salah satu pengacara ternama, juga ikut geram dengan postingan Holywings, berisi promo miras yang membawa-bawa nama Muhammad.

Lewat akun instagramnya, Sunan Kalijaga menantang kafe Holywings membuat laporan. Sunan Kalijaga menduga, promo miras bawa nama Muhammad ini, merupakan sebuah pelecehan.

Menurutnya, promo tersebut diduga telah melenceng kepada unsur SARA, dengan melecehkan nama Nabi Muhammad SAW.

Sunan Kalijaga juga menantang pihak manajemen pusat kafe Holywings, untuk melaporkan orang yang membuat promo tersebut.

BACA JUGA:Ini 4 Tanda Akun WhatsApp Anda Disadap Orang Tak Dikenal,Waspada Ya....

BACA JUGA:Ada Yang Turun Bun, Ini Update Terbaru Harga Minyak Goreng

Ini karena, pada pernyataan maaf dari Holywings, manajemen mengaku bahwa promo miras bawa nama Muhammad itu tanpa sepengetahuan mereka.

Pasalnya, sambung dia, unggahan promo minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria, itu juga telah merusak nama kafe tersebut.

"Kalau memang, ya! Anda manajemen pusat atau kafe yang sedang viral saat ini, tidak pernah mengizinkan atau tidak pernah mengetahui promo yang dibuat, ya, yang dibuat tim promo kalian, tolong tunjukkan orangnya, ya. Tolong Anda laporkan orangnya, karena sudah merusak nama baik Anda," tegas Sunan, dikutip disway.id.

Ia pun kembali menegaskan untuk menantang Holywings melaporkan orang yang sudah membuat kampanye promo minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

BACA JUGA:Gegara Promo Miras Holywings ada Nama Muhammad, GP Ansor Langsung Bereaksi

BACA JUGA:Ratusan Kendaraan ODOL Ditilang Selama Operasi Patuh Siginjai 2022

"Ingat, ya! Kalau memang Anda tak mengetahui, kalau memang manajemen pusat tak mengetahui, artintya dia merusak nama kafe Anda. Tunjukkan orangnya, laporkan orangnya.

Pengacara Sunan Kalijaga, Sh. ikut bersuara dengan fenomena viralnya unggahan kafe Holywings belakangan ini. Ia menduga unggahan tersebut membuat gadih umat Islam dan Nasarani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id