Soal Promo Miras Holywings Indonesia Pakai Nama Muhammad dan Maria, Ini Pernyataan Manajemen

Soal Promo Miras Holywings Indonesia Pakai Nama Muhammad dan Maria, Ini Pernyataan Manajemen

Promo miras Holywings Indonesia, akhirnya minta maaf--disway.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Media sosial dibuat heboh, dengan postingan promo miras Holywings Indonesia. Pasalnya, postingan dari instagram resmi Holywing pada Rabu 22 Juni 2022 itu, diduga ada pelecehan agama.

Warganet berang, karena dalam promo miras Holywings Indonesia itu menggunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman.

Diketahui, pihak Holywings mencantumkan nama Muhammad untuk mempromosikan minuman beralkohol, dengan menggratiskan satu botol alkohol bagi calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Beberapa jam kemudian, postingan promo miras Holywings Indonesia itu hilang dari instagram resmi mereka.

BACA JUGA:Hymne TNI AD Pertama Kali Berkumandang di Puncak Tidar

BACA JUGA:Mantab, Bakar Jodah di Jangkat Masuk Rekor Dunia

Pihak Holywings kemudian membuat permintaan maaf secara terbuka, di akun Instagram resminya pada Kamis 23 Juni 2022, pukul 12.30 WIB. Ini terkait dengan promo miras Holywings Indonesia.

 “Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad dan Maria’, kami telah menindaklanjuti pihak promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia, dikutip dari disway.id.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tambah akun Holywings cantumkan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Oknum Polisi Berpangkat AKP di Lampung Digerebek Warga

BACA JUGA:Satnarkoba Polresta Jambi Razia 6 Tempat Hiburan Malam, Pengunjung di Tes Urine

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutup permintaan maaf Holywing. (*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul Holywings Gunakan Nama Muhammad dan Maria untuk Promosikan Minuman Beralkohol, Manajemen Meminta Maaf

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id