Mobil Hiace VS Panther di Kotabaru, Semua Penumpang Selamat

Mobil Hiace VS Panther di Kotabaru, Semua Penumpang Selamat

Mobil Hiace VS Panther di Kotabaru, Semua Penumpang Selamat-ist -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan mini bus terjadi di Jalan Marsda Surya Dharma depan SMPN 18 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru,  Kota JAMBI pada Kamis, 23 Juni 2022 dini hari.

Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan bahwa kejadian tersebut melibat kendaraan Mobil Toyota Hiace dengan nomor polisi BG 7109 OI dengan Mobil Isuzu Panther Pick Up dengan nomor polisi BH 8393 YL.

"Benar, semua pengendara dan penumpang yang terlibat laka lantas selamat, namun pengemudi mobil Hiace mengalami luka-luka dan telah dirawat di Rumah Sakit," kata Kompol Aulia pada Jumat, 24 Juni 2022.

Diketahui, mobil Hiace dikemudikan oleh Endang (37) warga Alambarajo, Kota Jambi dan penumpang Jumali (36) juga warga Alambarajo.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Oknum Polisi Berpangkat AKP di Lampung Digerebek Warga 

BACA JUGA:Polisi Serahkan Motor Nmax yang Ditemukan Warga di Areal Kuburan Cina Kepada Pemiliknya

Sedangkan mobil Isuzu dikendarai oleh Jaya Bento (25) warga Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

"Sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas Mobil Toyota Hiace  datang dari arah Simpang Paal 10 hendak menuju ke arah Simpang JOB, sesampainya di depan SMPN 18 Mobil tersebut  menabrak Mobil Isuzu Panther  yang sedang parkir dikarenakan pecah ban, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," tambahnya.

Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: