Pria di Tanggerang Berhasil Perdaya 10 Ibu Muda dan Janda, Begini Aksinya

Pria di Tanggerang  Berhasil Perdaya 10 Ibu Muda dan Janda, Begini Aksinya

Akibat tertipu kenalan di facebook janda 2 anak kehilangan puluhan juta berupa sepeda motor dan 2 buah handphone. (RIKHI FERDIAN/DISWAY.ID)--

TANGGERANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –  Janda dua anak, MA,36, bukanlah satu-satunya korban penipuan pria yang dia kenal dari Facebook. Penyelidikan terbaru kasus penipuan yang dilakukan pria bernama Muksin, 42, ini telah merugikan hingga 10 ibu muda dan janda.

 

Semua korban adalah ibu muda single dan seorang janda beranak dua, MA. Mereka terlena dengan rayuan maut pria yang dikenal dari Facebook itu.

 

”Ada total 10 calon korban selama dua bulan beraksi. Namun hanya 8 orang korban yang berhasil ditipu daya pelaku,” kata Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama, Kamis 23 Juni 2022.

 

Kepada polisi, Muksin mengaku ada tujuh korban yang sudah berhasil dia perdaya dengan tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda. Menurut pengakuannya, Muksin telah memperdaya tujuh korban dari 10 korban yang dia coba tipu. 

BACA JUGA:Kampung Bantar Tak Aktif Lagi, Kelurahan Talang Jauh Minta Bantuan LPM dan RT

BACA JUGA:Untuk Peringkat Timnas Indonesia, PSSI Siap Cara Lawan Berkelas

Tersangka pria dari Facebook tersebut merinci lokasi-lokasi yang sudah pernah tuju untuk melancarkan aksinya.

 

Di antaranya, 1 unit motor Supra Fit di Kebon Besar, 1 unit motor BeAT merah putih di Batu Ceper, 1 unit  motor BeAT biru putih di Binong. Lalu 1 unit motor BeAT bernopol B 3672 CAB do Perum Duta Garden, Benda.

 

Untuk gadget, tersangka berhasil menggondol 1 ponsel di Danau Cipondoh, 1 ponsel di Kalideres dan 1 ponsel di Cengkareng.

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/