Ini Keunggulannya, Kini Sudah Hadir di Indonesia Lenovo Yoga Generasi Terbaru

Ini Keunggulannya, Kini Sudah Hadir di Indonesia Lenovo Yoga Generasi Terbaru

Lenovo Yoga hadir di Indonesia. Foto : jpnn.com--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Lenovo Indonesia resmi meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru. Kini produk ini bisa di dapat di Indonesia.
 
Consumer Product Lead Lenovo Indonesia Melton Ciputra mengatakan gaya hidup hybrid merupakan norma yang baru, dimana hal tersebut menginspirasi generasi terbaru pada lini perangkat Lenovo Yoga ini.
 
"Tujuan kami untuk memberdayakan lebih banyak orang untuk dapat menikmati, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri. Kami telah mendesain dan merancang rangkaian PC baru Yoga dengan fitur-fitur yang lebih cerdas dan juga pengalaman pengguna yang jauh lebih premium," ujar Melton pada konferensi pers Lenovo Yoga, Kamis 23 Juni 2022.
 
Lenovo Yoga dirancang dengan prosesor Intel® Core™ mobile Generasi ke-12 pada platform Intel® Evo™ untuk memanjakan para penggunanya.
 
 
 
Dirancang untuk keserbagunaan dan portabilitas saat bekerja dan bermain, gaya khas Lenovo Yoga yang menawan terus menarik perhatian.
 
Selain itu, Lenovo Yoga dirancang khusus untuk membantu setiap orang mengejar ambisi mereka, bersantai, dan juga untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan cara mereka masing-masing.
 
Prosesor mobile terbaru dari Intel® ini dirancang khusus untuk laptop desain tipis dan ringan berbasis arsitektur hybrid performance dari Intel yang menampilkan kombinasi Performance-core (P-core) dan Efficientcore (E-core) untuk performa beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi.
 
Berbagai fitus, seperti panggilan video hingga penelusuran web atau pengeditan foto, dan beban kerja ditempatkan secara cerdas pada core yang tepat pada waktu yang tepat untuk multitasking yang optimal dengan Intel® Thread Director pada Windows 11. 
 
Komputer jinjing itu, dirancang untuk menggabungkan portabilitas yang luar biasa dan keserbagunaan dengan tenaga yang lebih kuat.
 
Peluncuran laptop Lenovo seri Yoga ini mengusung tema #JustBeYou.
 
"Kolaborasi ini bertujuan mendukung kreator-kreator Indonesia dalam menciptakan karya yang luar biasa. Didukung dengan performa laptop Lenovo Yoga yang kuat dan portabel untuk berkreasi," ungkapnya.
 
Adapun, rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia, di antarany Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon.
 
Hadir dengan premium experience, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar, seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance yang memudahkan pengguna untuk login secara instan dan menunjang pekerjaan atau bahkan menonton film.
 
Selanjutnya, manfaat kinerja per watt dari proses Intel 7 terbaru pada prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 seri-U dan Seri-P ini menghadirkan model arsitektur performa baru hingga 14 core yang diintegrasi dengan grafis Intel® Iris® Xe hingga 96EU.
 
 
 
Dukungan memori yang luas untuk DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR4, tambahan kecepatan hinga 70 persen pada multi-thread performance1, performa hampir 2x lipat untuk 3D rendering2, meningkatkan produktivitas untuk pengeditan foto hingga 30 persen lebih cepat seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Dibuat untuk menggabungkan portabilitas dan keserbagunaan yang luar biasa dengan tenaga yang kuat, laptop konvertibel 2-in1 Yoga dari Lenovo merupakan pelopor untuk memudahkan pengguna dalam membalik dan melipat perangkat. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: