Anies Baswedan Suap-suapan dengan Cowok, Ternyata Ini Orangnya

Anies Baswedan Suap-suapan dengan Cowok, Ternyata Ini Orangnya

Beredar foto Anies Baswedan disuapi cowok di dalam sebuah mobil di yang menghebohkan media [email protected]

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan suap-suapan dengan cowok jadi perbincangan di sosial media. Foto Anies Baswedan sedang suap-suapan dengan cowok itu buat geger setelah diunggah oleh akun Twitter @Julbayur3.

Setelah ditelusuri, foto Anies Baswedan disuapi oleh cowok itu merupakan tangkapan layar sebuah video. Video Anies disuapi itu diunggah oleh kanal YouTube GerindraTV, yang dibagikan pada 30 Januari 2017 dengan judul: "Santai Sore Anies Sandi" Episode 1 - Anies Baswedan"

Saat itu Anies sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Lalu momen suap-suapan itu dilakukan Anies Baswedan saat berbincang dengan pembawa acara kondang Raffi Ahmad.

Kemudian, dalam perbincangan tersebut Raffi mendadak menunjukkan kotak besar berwarna merah dan kotak kecil berwarna putih.

BACA JUGA:Seleksi Astra Honda Racing School Diikuti Ratusan Pebalap Muda Potensial

BACA JUGA:Pelantikan DPW Asproksi Provinsi Jambi, Sekda Sudirman Harap Tingkatkan Realisasi Capaian Produk Dalam Negeri

Lalu Anies memilih kotak yang paling besar, dan saat dibuka isinya adalah sepiring gudeg. Raffi secara tak terduga kemudian meminta Anies Baswedan untuk menyuapinya "Saya disuapin, dong," ucap Raffi.

Setelah disetujui Anies, Raffi Ahmad kemudian meminta izin untuk menyuapi Anies. "Saya suapin Mas Anies, boleh?" kata Raffi. "Ini yang namanya sepiring berdua," ucap Anies.

Setelah menyantap makanan, keduanya lalu kembali  berbincang soal pendidikan. Sementara, dalam foto yang diunggah oleh akun twitter @Julbayur3 itu, Anies Baswedan terlihat disuapi oleh sosok cowok di sebuah mobil.
Akun tersebut mendadak membicarakan soal LGBT bersamaan dengan mengunggah foto Anies Baswedan.

“Baru saya paham. Pantasan LGBT ambil bagian dlm sponsor Formula E.” twit akun @Julbayur3 pada postingan pertama.

BACA JUGA:DPW Asproksi Provinsi Jambi 2022/2025 Resmi Dilantik

BACA JUGA:KPK Tetapkan Adik Bupati Muna Tersangka Suap Dana PEN

“Pantasan LGBT ambil bagian dlm sponsor Formula E. Ditambah lagi warna warni pelangi cat seluruh jembatan DKI semakin menambah keyakinna saya bahwa LGBT itu sangat dihormati di DKI.” tulis @Julbayur3 di unggahan kedua.

Narasi LGBT itu juga semakin menguat usai pemilik akun @Julbayur3 kembali memposting foto Anies Baswedan dengan latar belakang yang menunjukan sebuah fly over yang dicat berwarna-warni. Foto tersebut diunggahnya pada tanggal yang sama 15 Juni 2022.   

Sumber: disway.id