Siap-Siap, Minyak Goreng Murah Rp 14 Ribu Segera Beredar, Tapi Ada Syaratnya, Yuk Cek

Siap-Siap, Minyak Goreng Murah Rp 14 Ribu Segera Beredar, Tapi Ada Syaratnya, Yuk Cek

Mendag Zulhas saat menunjukkan minyak curah kemasan. Dalam waktu dekat minyak goreng murah segera beredar.-ist-radartegal.com

 

Sekadar diketahui, usai dilantik menggantikan Muhammad Lutfi, Zulhas langsung tancap gas membahas soal persoalan minyak goreng. Bahkan Zulhas mengatakan tidak ada campur tangan mafia dalam persoalan harga minyak goreng.

 

Zulhas pun mencoba berikan pandangannya soal permasalahan minyak goreng di Indonesia. Hal itu disampaikannya sebelum sidang kabinet paripurna di Istana Negara Jakarta.

BACA JUGA:Harga Sawit Anjlok, Gubernur Jambi Al Haris Beberkan Sebabnya

BACA JUGA:Ngeri-Ngeri Sedap,World Bank Ungkap Skenario Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

 

"Saya kira tidak mafia. Ini kan ada kenaikan harga booming. teman-teman punya CPO langsung jual cepat. Nah ada keterlambatan kita antisipasi," ujar Zulkifli Hasan.

 

Menurut Zulhas, keterlambatan antisipasi ini kemudian berefek terhadap tingginya harga minyak goreng di pasaran. Ketum PAN itu juga menjanjikan dalam dua bulan ke depan harga minyak goreng dapat normal lagi.

"Mengapa minyak di pasar itu malah saya sudah tahu sebabnya, sudah kita perbaiki, sudah ada jalan keluar. Sebulan, dua bulan beres Insya Allah," ungkap Zulhas. (*/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/