Siap-Siap, Minyak Goreng Murah Rp 14 Ribu Segera Beredar, Tapi Ada Syaratnya, Yuk Cek

Siap-Siap, Minyak Goreng Murah Rp 14 Ribu Segera Beredar, Tapi Ada Syaratnya, Yuk Cek

Mendag Zulhas saat menunjukkan minyak curah kemasan. Dalam waktu dekat minyak goreng murah segera beredar.-ist-radartegal.com

 

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam waktu dekat, minyak goreng dengan harga murah akan kembali dipasarkan. Adapun minyak goreng tersebut, kata Mendag Zulkifli Hasan yakni bermerek Minyak Kita.

 

Minyak Kita tersebut merupakan minyak goreng kemasan sederhana. Nantinya, minyak goreng tersebut akan dijual Rp 14 ribu/liternya baik di mini market maupun toko ritel lainnya. Zulhas mengaku memberikan waktu satu minggu untuk ketersedian Minyak Kita.

 

Pasalnya, Kementerian Perdagangan saat ini diketahui sedang mengurus izin edar di BPOM. Tentunya, dengan kehadiran minyak goreng tersebut, akan melimpah di mana-mana.

 

"Izin edar minyak KITA sebagai minyak curah kemasan sederhana sedang kita matangkan. Jika sudah dikemas pasarnya lebih luas, bisa masuk ke supermarket-supermarket," katanya.

BACA JUGA:Harga Sawit Anjlok, Gubernur Jambi Al Haris Beberkan Sebabnya

BACA JUGA:Hari Ini Rupiah Bikin Harap-Harap Cemas

 

Dia pun memastikan, minyak goreng curah kemasan sederhana Minyak KITA ini tidak akan dijual lebih dari Rp14 ribu, meski terdapat biaya pengemasan.

 

Termasuk nantinya, seperti dikutip pada radartegal.com, masyarakat akan dibatasi pembeliannya maksimal 10 liter per hari, dengan menunjukkan KTP.

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/