Waduh, Gara-Gara Dendam, Seorang Perempuan di Makassar Ditelanjangi Lalu...

Waduh, Gara-Gara Dendam, Seorang Perempuan di Makassar Ditelanjangi Lalu...

Ilustrasi--

 

Atas Perintah Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Hamka, Kasubnit 2 Ipda Nasrullah, Panit Ipda Ahmad Syamsuri Hajar, Panit 2 Reskrim Ipda Fahrul beserta anggota lainnya melakukan pengejaran dan koordinasi dengan Polsek Pamona Selatan untuk mencegat para pelaku yang diduga menggunakan transportasi umum.

 

"Akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh unit Jatanras Polrestabes Makassar bersama Gabungan Polsek Pamona Selatan dan Resmob Polsek Panakukang,” tutur Ipda Nasrullah.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Apresiasi Pelaku UMKM Untuk Mendunia

BACA JUGA:5 Kali Beraksi, Ini Motif Komplotan Geng Motor yang Meresahkan Masyarakat

 

Selanjutnya pelaku dibawa ke Posko resmob Panakukang untuk diintrogasi lebih lanjut.

 

Berdasarkan hasil interogasi, tiga pelaku perempuan mengakui dan membenarkan telah melakukan penganiayaan dengan memukul dengan kepalan tangan dan menendang beberapa kali.

 

Begitu pun satu laki-laki sebagai pelaku juga mengakui ikut serta dalam penganiayaan. Selain pengakuan pelaku, sejumlah bukti seperti satu celana panjang dan satu handphone turut diamankan.

 

Diketahui, video tersebut tersebar luas di sosial media sejak kemarin. Dalam video nampak seorang perempuan dipukul dan ditelanjangi oleh tiga perempuan di atas tempat tidur. (*/Zen)

Artikel ini sudah tayang di Sumeks.co, dengan judul: Perempuan Dianiaya hingga Ditelanjangi di Hotel Makassar, 4 Pelaku Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/